Ikut-ikutan Fans Leslar Serang Kiky Saputri, Denny Sumargo Minta Ditranfser Sejumlah Uang

Denny Sumargo dan Kiky Saputri
Sumber :

VIVA Showbiz – Komedian Kiky Saputri belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat warganet di dunia jagat maya.  Hal tersebut lantaran, dirinya baru saja menggemparkan dunia hiburan Tanah Air dengan caranya yang meroasting pedangdut Lesti Kejora dalam sebuah program acara salah satu stasiun televisi Indonesia. 

Disindir Tak Becus Urus Rumah Tangga, Ini Respons Tak Terduga Ria Ricis

Kiki Saputri seketika mendapat banyak cacian hingga cibiran usai dirinya menyinggung nama Lesti Kejora di panggung yang besar saat tengah memandu sebuah acara. Bukannya geram dan naik pitam membaca sederet cibiran hingga hujatan yang datang padanya, ia justru memiliki cara unik untuk membalas sejumlah warganet yang diduga fans Leslar tersebut. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Yakni dengan membagi-bagikan sejumlah uang kepada mereka yang sudah menghujatnya. Wanita yang dikabarkan akan segera menikah ini memilih secara random seseorang yang menjadi target sejumlah uang transferannya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melihat aksi Kiky Saputri terhadap pembencinya, sontak saja membuat publik heboh dan terkejut. Tak sedikit orang yang dibuat heran dengan balasan Kiky Saputri terhadap beberapa pembencinya di Instagram.

Akibat dari aksinya tersebut, pebasket kondang Denny Sumargo pun ikut melakukan hal yang sama dan setuju dengan sejumlah warganet lainnya. Hal ini diketahui langsung dari Instagram Story milinya, Kiki Saputri pun membagikan sebuah tangkapan layar berupa sebuah isi percakapannya dengan Denny Sumargo melalui Direct Message (DM) di Instagram.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Denny dan Kiky

Photo :

Pada unggahannya tersebut, terlihat Denny Sumargo setuju dengan fans Leslar yang ikut kesal atas tingkah lakunya tersebut. Dalam unggahan tersebut. Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo ikut kesal atas roastingan Kiki Saputri terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Woi sialan, ngapain lu ngomong2in Leslar kek gitu, kek paling bener aja idup lu, lu pikir lu lucu?? Hah, idihh emang sih lu lucu tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang,,,, kek paling suci idup lu. Minta maaf gak luu," tulis Denny Sumargo.

Kiki Saputri yang tak membalas komentarnya pun, diminta untuk membalas isi pesannya tersebut. 

"Balasss luuuu, jangan pura-pura gak bacaa woi," kata pemain film Miracle in Cell No 7.

Tak butuh waktu lama, selang beberapa jam Kiki Saputri pun langsung membalas hujatan dari pebasket terkenal itu.

"Maaf bang saya emang gak suci, tapi saya SUCA Hahaha," jawab Kiki Saputri. Pemilik nama sapaan Densu ini lantas kemudian membalas  DM dari komika tersebut. 

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Sembari bercanda, Densu pun meminta agar Kiky Saputri mentransfer sejumlah uang ke rekening miliknya.  "Iya kak maaf, Gak ditransfer nih kak," tanya Denny Sumargo.

Kiky pun lantas langsung menanggapi permintaan Denny Sumargo dengan memberikan beberapa pilihan.

"Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola, kirim nomor rekeningngnya ya," kata Kiki Saputri.

Alih-alih sungguhan, ternyata hujatan yang dilayangkan oleh pebasket ternama itu pun hanyalah candaan semata. Pasalnya, aksi Kiky Saputri yang bagi-bagi uang mengundang perhatian banyak orang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya