Reaksi Luna Maya Kalau Didekati Pria Beristri, Netizen Sebut Sosok Sarah Amalia

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini isu perselingkuhan di kalangan para selebritis begitu menyita perhatian publik Tanah Air. Dan salah satu isu perselingkuhan yang menarik perhatian luas masyarakat dalam beberapa pekan terakhir ini adalah dugaan perselingkuhan Regi Datau.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Belum lama ini publik menaruh curiga suami dari Ayu Dewi itu berselingkuh dengan Denise Chariesta setelah wanita tersebut mengungkap dia telah berpacaran dengan seorang pria beristri.

Denise kala itu menyebut beberapa ciri pria beristri yang dipacarinya mulai dari inisial R hingga pria tersebut merupakan istri dari host kenamaan dan memiliki tiga orang anak.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Sontak saja publik langsung menerka-nerka bahwa sosok yang dimaksudkan oleh Denise itu adalah Regi Datau. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Di tengah isu perselingkuhan baru-baru ini potongan video percakapan antara Luna Maya, Pandji Pragiwaksono, Marissa Anita dan Reza Rahadian menjadi perhatian netizen.

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip, Luna Maya mengungkapkan tentang bagaimana sikapnya jika ada seorang pria beristri mendekatinya.

"Enggak mau sebut nama apa tapi ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri dia ganteng, kayak wah pokoknya oke banget tapi dengan jam terbang dan kita tau konsekuensinya terlalu panjang urusannya gue bisa kontrol itu gak terhanyut gitu," kata Luna Maya.

Mendengar hal itu, Panji juga mengungkap tentang pandangannya terkait hubungan terlarang itu.

"Yang racun itu adalah misalnya gue cowok beristri deketin perempuannya single habis itu tiba-tiba cewek itu bilang 'aku gapapa tau kamu punya istri aku enggak apa-apa' wah itu racun banget," kata Panji.

"Hahaha itu sebenarnya laki-laki yang lemah," sambung Luna Maya.

Ariel NOAH dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram

"itu sangat berat dan itu hahahah," kata Reza Rahardian.

Sontak saja ungkapan Luna Maya terkait hal itu membuat netizen bereaksi. Tidak sedikit dari netizen yang kembali menyinggung hubungannya dengan Ariel NOAH.

Yang mana kala itu, Ariel telah menikah dengan Sarah Amalia disebut-sebut masih menjalin asmara dengan Luna Maya. Hingga akhirnya Sara Amalia berpisah dengan Ariel dan Luna Maya menjalin asmara dengan Ariel.

Luna Maya

Photo :
  • Ist

"Menolak lupa, jejak digital ada, video syur terjadi saat Ariel masih beristri Sarah.. walaupun mbk bulan yg duluan pacaran sama Ariel, tapi setelah Ariel menikah dengan sarah masih ada hubungan terlarang. Intinya semua manusia punya sisi kelam, tapi jangan merasa kita suci," komentar netizen.

"Dan dia sempet nyindir ATT yang ibaratnya belum ada bukti otentik.. padahal dia sendiri dulu jadi selingkuhan Ariel ," sindir netizen.

"Iya lupa dia sm kelakuan dia dlu , dia jalan sm ariel pas udah jd suami sarah," sindir lainnya.

"Fans aril luna zaman zebot tau kok, ariel dah nikah masih aja di uber ma die.tahan pindah kuliah ke bandung,yg sering nguber ke bandung smpe ke warnet bandung.," komentar netizen.

"Hubungan terlarang? Dulu apa?," sindir netizen.

"Sejarah lu dulu gimana luna, ente kadang kadang ente," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya