Ucapkan Perpisahan dengan Fans, Stray Kids Ungkap Rasa Haru

Konser Stray Kids 2nd World Tour MANIAC in JAKARTA
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA telah telah rampung digelar. Meski sudah berakhir pada Minggu malam 13 November 2022, namun sejumlah kenangan manis diukir STAY (penggemar Stray Kids) yang membekas bagi kedelapan member Stray Kids.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Para member Stray Kids mengaku begitu takjub ketika para penonton yang datang bisa hafal dengan semua lagu yang dibawakan meskipun lagu tersebut berbahasa Korea. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Terima kasih banyak sudah ikutin nyanyi bersama menari bersama luar biasa. Setiap kali saya liat anda takjub kaget. Ini sesuatu yang terharu semua ikut nyanyi lagu Korea,” kaya Changbin, Minggu 13 November 2022.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Tidak hanya Changbin, Seungmin juga bahkan melepaskan earpiecenya untuk mendengar gemuruh suara Stay yang ikut bernyanyi melantunkan lagu-lagu yang dibawakan malam ini oleh member Stray Kids.

Konser Stray Kids

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

“Bagi saya hari ini kemarin seperti sebuah mimpi. Pada saat bernyanyi saya  sangat kaget sendiri kalian bisa nyanyi bagian versenya kan itu bahasa Korea. Oleh karena itu saya mau denger kan saya lepaskan earpiece dan saya terharu. Ini benaran tak terlupakan. Janji ya jangan pergi ke konser lainnya ya,” kata dia.

Sementara itu, Bangchan leader Stray Kids mengungkap begitu bersyukur bisa hidup berdampingan dengan Stay.

Konser Stray Kids 2nd World Tour

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

“Saya merasakan kesenangan hari ini. Kalian menyanyi buat kami itu sangat menyentuh hati kami. Saya begitu bersyukur kalian di sini. Untuk penonton yang di depan terima kasih. Kita akan kembali secepatnya. Terima kasih sudah menunggu kita selama 3 tahun. Terima kasih tetap bersama kami. Stay dekat di hati terima kasih,” kata Bangchan.

Sementara itu, Felix mengaku sangat menikmati Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA selama dua hari berturut-turut pada 12 dan 13 November 2022.

Konser Stray Kids

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

“Gimana perasaan kalian? Hari ini begitu memoriable. Ini begitu menyenangkan kalian menyanyi bersama kalian. Terbaik. Stay terima kasih telah mencintai kami. Sayang kalian mantap,” kata Felix.

Sementara itu, I.N mengaku meminta maaf lantaran membuat para penggemar harus menunggu selama 3 tahun untuk bisa bertemu kembali dengan mereka.

“Ini benar-benar realita ya bukan mimpi. Senang sekali berada di sini. Kami terakhir bilang mau ke sini, tapi lama ya tapi terima kasih sudah menunggu. Aku mau ngomong ini jangan kemana-mana ya. Pokoknya selalu menjadi Stay ya. Terima kasih sayang kalian sehat-sehat ya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya