Ahmad Dhani Ngaku Lebih Stres Kalau Gak Bisa Berhubungan Seks

Ahmad Dhani
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Ahmad Dhani yang dikenal sebagai musisi dan maestro di Indonesia mengakui bahwa dirinya tidak pernah merasakan stres. Sebagai manusia, dirinya hanya menjalani hidupnya dan tidak pernah memikirkan suatu hal hingga dirinya menjadi stres. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara TV yang dibawakan oleh Vincent, Desta dan Enzy Storia. Yuk scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial
6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Menurut pengakuan dari suami Mulan Jameela itu, meskipun ada masalah yang menimpa hidupnya, dirinya tidak pernah sampai mengalami stres. 

“Ya ada masalah cuma gak pernah stres gua,” ungkap Ahmad Dhani yang dikutip VIVA dari tayangan YouTube pada Senin, 13 November 2022. 

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @officialdewa19

Ayah Al, El dan Dul itu pun memberikan sebuah contoh saat sang ibu bertanya kepadanya terkait dengan banyak konser musik yang berhenti lantaran adanya PPKM dalam masa pandemi COVID-19. 

“Contohnya pertama kali pandemi PSBB pertama kali ya, nyokap gua dateng ke gua. Nama gue kan dipanggilnya Deni, ‘Den ini PPKM konser stop semua, dapet duit darimana kamu?” cerita Dhani menirukan gaya sang ibu bicara. 

Dengan santainya, Dhani menjawab bahwa dirinya akan mendapatkan uang dari Allah SWT. Karena rezeki sejatinya memang diberikan oleh Sang Maha Pencipta. 

“Gue bilang gini, ‘ya dari Allah SWT emang dari mana lagi gitu?’,” kata Dhani. 

“Orang gua di penjara aja dapet duit ko gua,” lanjutnya. 

Menyinggung soal di penjara, Desta pun sebagai pembawa acara menanyakan lagi apakah sang musisi kenamaan Tanah Air tersebut tidak merasa stres saat berada di dalam penjara? Ahmad Dhani pun lagi-lagi menjawab bahwa dirinya tidak merasa stres. 

Ahmad Dhani

Photo :
  • YouTube

“Enggak,” ucap Dhani.  

Akan tetapi, ada hal yang cukup menarik dalam pengakuannya soal rasa stres. Meskipun mengaku tidak pernah merasa stres saat ada masalah, namun Dhani mengaku bahwa dirinya paling tidak stres karena tak bisa bisa berhubungan seksual saat berada di dalam kurungan penjara. 

“Ya ada stres paling kalo lagi pengen gini (berhubungan seksual),” pungkasnya yang membuat para pembawa acara dan orang-orang yang hadir di studio tertawa ngakak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya