Guyonan Tunggu Raffi Ahmad Cerai dari Nagita, Pinkan Mambo Dihujat

Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram/pinkan_mambo

VIVA Showbiz  – Sosok Pinkan Mambo belakangan ini terus menyita perhatian publik. Selain tentang kisah perjuangannya saat mengalami masa-masa sulit usai hengkang dari duo Ratu beberapa tahun silam.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pinkan juga sempat membuat publik heboh dengan pengakuannya bahwa dirinya pernah menikahi 20 orang pria secara tak sah di luar empat pernikahan sah yang pernah dijalaninya. Selain itu, yang terbaru mempunyai hubungan gelap dengan artis berinisial G. Scroll yuk untuk simak selengkapnya.

Banyaknya pemberitaan tentang dirinya akhirnya beberapa waktu belakangan ini diundang ke sejumlah acara talkshow di berbagai stasiun televisi. Salah satunya adalah acara talkshow yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pinkan diketahui tampil dalam acara talkshow tersebut pada Senin 14 November 2022. Kedatangannya pada Senin kemarin berhasil menuai sorotan publik lantaran bercandaannya yang dinilai keterlaluan. Awalnya, ibu enam orang anak ini sempat membahas Raffi sempat mendekatinya setelah putus dari Yuni Shara beberapa tahun silam.

"Raffi waktu aku bikin Instagram, waktu waktu putus sama Yuni, Raffi ngakuin si, ngapain deketin aku?," kata Pinkan Mambo dalam potongan video yang diunggah diakun gosip @rumpi_manja.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Mendengar hal itu, Irfan Hakim pun penasaran tentang rumor kedekatan keduanya.

"Emang bener kata orang kalian pernah dekat juga? Raffi sadar Raffi" tanya Irfan Hakim.

Lebih lanjut, Pinkan juga kembali membuat guyonan dengan mengatakan bahwa dirinya pernah mendapatkan direct message (DM) di instagram dari Raffi Ahmad. Padahal Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina.

"Raffi parah udah punya istri masih deketin aku masih dm-dm in aku, kasian mukanya, kasian" kata Pinkan.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad lantas memalingkan pertanyaan dengan menanyakan kabar mantan duet Maia Estianty itu.

"Eh tapi Pinkan apa kabar?" tanya Raffi Ahmad.

Lantas Pinkan bukannya menjawab dengan benar justru malah membuat kesal warganet. Dia malah mengaku masih menunggu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bercerai.

"Sehat, masi nungguin kamu cerai," kata Pinkan Mambo kepada Raffi Ahmad.

"Eh jangan dong, Raffi," kata Irfan Hakim.

Namun Raffi Ahmad tau kalau Pinkan Mambo hanya bergurau. Bahkan dia mengaku kalau Pinkan orangnya sangat lucu.

"Enggak, dia orangnya emang suka becanda. Buat fans-fans aku tenang aja, dia orangnya suka becanda, dia aslinya kucu kok orangnya," kata Raffi Ahmad.

"Iya bercanda-bercanda," kata Pinkan Mambo.

Sontak saja potongan video itu menuai banyak komentar dari netizen.

"Si raffi sangking baiknya blng "ngak dia orgnya sk bcanda,pkoknya bt para fans2 aku dia aslinya sk bcanda" salut deh sm lo fi???? biar dia ga dhujat netizen,krn raffi mngkin tau si pinkan emng lg bangun karirnya lg cm ya caranya salah????," komentar netizen.

"Sangking melaratnya hidup, sampek harga diripun hilang, ada gilak2nya yaa," kata dia.

"Raffi keren sih , dia langsung jelasin klo pingkan lg becanda , karna takut pingkan di hujat sm fans2 rans . Kereeeennn aa ????????," komentar netizen.

"Hati2 di blacklist, cari uang wajar, tapi bahasa jgn kurang ajar, ada hati seorang istri yg hrs di jaga, sbg perempuan hrsnya peka," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya