OMEGA X Bongkar Jadi Korban Pelecehan Seksual CEO Spire Entertainment

Konferensi pers para member OMEGA X
Konferensi pers para member OMEGA X
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA ShowbizOMEGA X mengungkapkan bahwa CEO Spire Entertainment yang sekarang sudah mengundurkan diri diketahui pernah melakukan pelecehan seksual dan penyerangan fisik kepada para anggota.

Pada 16 November waktu Korea Selatan, anggota OMEGA X mengadakan konferensi pers untuk mengungkapkan hal-hal sulit yang harus mereka tanggung di bawah manajemen Spire Entertainment, dan alasan pemutusan kontrak mereka. 

Anggota Jaehan, Junghoon, Sebin, Jaehyun, Kevin, Hwichan, Taedong, Hyuk, XEN, Hangyeom, dan Yechan hadir bersama perwakilan hukum mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di sini, leader grup Jaehan menyatakan bahwa selama ini mereka tetap bertahan dengan kondisi tertekan karena takut akan kehilangan popularitas yang tengah dimilikinya.

"Alasan mengapa kami tidak bisa menahan diri dan tetap diam tentang semua ini sampai sekarang adalah karena kami takut kesempatan terakhir kami [untuk sukses sebagai artis] akan hilang jika kami tidak melakukannya," ujar Jaehan, mengutip Allkpop, Rabu 16 November 2022.

Konferensi pers para member OMEGA X

Konferensi pers para member OMEGA X

Photo :
  • allkpop.com

"Demi penggemar kami yang mempercayai kami, mendukung kami, dan menunggu kami, kami harus bertahan. Sebagai anggota tertua dan pemimpin [dari OMEGA X], melihat para anggota berjuang dan kelelahan, saya takut dan khawatir impian kami akan runtuh. Saya ingin melindungi OMEGA X," imbuhnya.

Jaehan dan kawan-kawan akhirnya sampai pada suatu masa di mana mereka tidak bisa menahannya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title