Momen Ultah Sule, Sikap Mahalini ke Nathalie Holscher Dianggap Tak Sopan

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Komedian Sule baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Sule juga terlihat menggelar acara makan bersama dengan anak-anaknya serta orang terdekat. Dalam acara itu juga terlihat sosok sang mantan istri, Nathalie Holscher datang.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie datang bertemu Sule dengan membawa anaknya Adzam Andriansyah Sutisna atau disebut baby Adzam. Dalam video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip terlihat suasana kala itu nampak sudah tak canggung lagi.

Putri Delina yang digosipkan perang dingin dengan Nathalie Holscher terlihat langsung meraih tangan Nathalie untuk mencium tangannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Adzam menangis digendong Sule

Photo :
  • YouTube

Sementara itu, terlihat Sule yang mengenakan t-shirt merah langsung menggendong putranya buah pernikahan dengan Nathalie baby Adzam.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Begitu juga dengan sosok Rizwan Fadhilah alias Njan yang juga langsung memberikan salam ketika Nathalie Holscher datang.

"Ceria dalam kebersamaan," tulis caption dalam video itu.

Namun dalam video tersebut netizen menjadi salah fokus dengan sikap yang ditunjukkan oleh kekasih dari Rizky Febian yakni Mahalini. Mahalini dianggap begitu cuek dengan kehadiran dari Nathalie Holscher.

Dari video itu, Mahalini yang tengah duduk menghadap ke arah Putri Delina nampak ikut memberikan salam ketika Nathalie datang. Namun dirinya kemudian langsung berbincang dengan orang yang ada di depannya.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Sontak saja, sikap Mahalini tersebut menuai banyak kritikan dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang julid dengan sikapnya, terlebih status Mahalini yang masih menjadi kekasih dari Rizky Febian.

"Padahal mahalini status masih jd pacar ya tp malah dy yg baperan d sni,mn sok bgt lagi.pdhl ini bukan mslh dy krn dy kan masih org luar.malah msh keliatan lbh dewasa n berjiwa besar si jefry.walaupn pacarny kena cacian netizen,dsni dy msh welcome sm nathalie," komentar netizen.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • TikTok @_nana88

"Benar bgt si mahalini kayaknya biasa aja , krg suka si lihatnya skrg," ujar lainnya.

"Mahalini kok kayak gak sukak gitu ya," ujar lainnya.

"Maaf ya, sepertinya lini tidak memahami adab berjabat tangan dalam Islam," kata lainnya.

"Itu Mahalini kenapa gak berbalik berdiri menghormati yg lain, dia kan bukan bumil Ada org tua yg harus dihormati di situ, itu bagian dri adab. Maaf ini oendapat aku yah, begitu caraku memperlakukan org yg lebih tua dalam adab duduk," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya