Rayyanza Makin Terkenal, Raffi Ahmad Bantah Tak Ada Eksploitasi Anak

Raffi Ahmad dan Rayyanza
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Sebagai anak pasangan selebriti terkenal, Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini memiliki penggemarnya sendiri dalam jumlah masif.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Bagaimana tidak, wajahnya yang gemas dan tingkahnya yang lucu membuat bayi berusia 11 bulan tersebut disenangi netizen. Kedua orang tuanya juga kerap membagikan potret dan video Rayyanza, yang sering dipanggil Cipung ini, di media sosial. 

Seperti sang kakak, Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza juga mulai sering muncul di layar televisi, dibawa oleh orang tuanya. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Namun, ketenaran Rayyanza membuat beberapa pihak berkata bahwa sang orang tua melakukan ekspolitasi anak. Hal ini membuat Raffi Ahmad buka suara dan membantah hal tersebut. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan jika ketenaran Cipung hanya kebetulan dan bukan disengaja. "Cuma kebetulan aja kok kalau Cipung (terkenal). Kalau ekspose ke televisi, Cipung juga dipangku aja. Abis itu juga kan pulang," jelas Raffi Ahmad di sela-sela acara penghargaan salah satu TV swasta di bilangan Jakarta Barat, dilansir Kamis, 17 November 2022.

Lebih lanjut, Raffi berkata bahwa ia tak pernah memaksa anaknya untuk tampil di depan publik. "Aku enggak memaksa dia. Kalau mau main ya main, syuting ya syuting. Begitu juga seperti Cipung," kata Raffi, merujuk Rafathar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Cipung ini memang suka diabadikan ya. Kita sebagai orang tua ya senang pastinya melihat tumbuh kembangnya," lanjut Raffi Ahmad.

Melalui video dan foto Rayyanza yang ada di sosial media, ia memang termasuk bayi yang cerita dan tak mudah rewel. Banyak rekan artis yanf juga sering mengabadikan momen bersama Rayyanza karena kelucuannya.

Raffi Ahmad pun berterima kasih jika memang Rayyanza disukai banyak orang. “MasyaAllah Alhamdulillah, mudah-mudahan ada berkahnya buat Cipung ya," pungkas Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Rayyanza Malik Ahmad adalah anak kedua Gigi dan Raffi Ahmad. Ia lahir pada 26 November 2021, yang mana kini usianya hampir 1 tahun. Usia Rayyanza dengan sang kakak Rafathar, berbeda agak jauh, yaitu 7 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya