Mulan Jameela Ungkap Nikmatnya Menikah dengan Ahmad Dhani, Malah Banjir Hujatan

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA Showbiz – Mulan Jameela ceritakan berbagai kenikmatan yang dirasakannya setelah menikah dengan Ahmad Dhani. Setelah bertahun-tahun membangun rumah tangga, Mulan mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang telah mengubah hidupnya sejak menikah dengan ayah dari Al Ghazali tersebut.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Meskipun di awal pernikahannya terdahulu banyak menuai hujatan lantaran dituding menjadi orang ketiga, Mulan Jameela telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk sang suami. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat menjadi pembicara di acara Hijab Fest 2020 lalu, Mulan Jameela menceritakan perjalanan spiritualnya yang membawanya pada keputusan untuk berhijab. Ia mengungkapkan betapa nikmatnya menjadi seorang istri yang bisa terus beribadah bersama Ahmad Dhani.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Beribadah sama suami, aduh ya Allah,” ungkap Mulan Jameela sambil menitikkan air mata, seperti dilansir dari akun @lambegosiip, Kamis 17 November 2022.

Anggota Komisi VII DPR RI Mulan Jameela

Photo :
  • DPR RI
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Mulan mengungkapkan ketika ia dan Ahmad Dhani mengunjungi Palestina di tahun 2018 lalu, mereka akhirnya bisa beribadah bersama-sama. Selama 8 tahun menjalin rumah tangga, Mulan mengaku belum pernah ibadah bareng sang suami.

Saat itu, pertama kalinya beribadah bareng Ahmad Dhani, dirasa Mulan sebagai pengalaman yang sangat berkesan bak menemukan sosok suami yang berbeda dari biasanya. Lebih lanjut, ia pun ungkap keinginannya untuk ke surga bersama sang suami.

“Waktu itu 2008, aku 8 tahun nikah bareng, udah menjalani pernikahan, ngga pernah ibadah bareng. Jadi ngerasain 'ya Allah kok nikmat banget' gitu, kayak nemuin suami yang beda gitu. Siapa yang ngga mau, bareng-bareng ke surga sama suami, pengen banget,” pungkas Mulan Jameela.

Namun, unggahan tersebut justru menuai hujatan dari para netizen. Di samping cerita Mulan Jameela yang begitu menyentuh hati soal keharmonisan keluarganya, netizen justru menyoroti hubungannya dengan Maia Estianty di masa lalu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Photo :
  • Instagram/mulanjameela1

"Perasaan die nikmat apa ga mikir perasaan istrinya yg di rebut suaminya,” kata salah satu netizen.

“Sensasinya beda ya hasil dr ngerebut suami sahabat sendiri tuh nikmatt bgt ya rasanya ibuk mulan?????” ujar yang lainnya.

“Wkwkkwkwkwkw... bojo botak licin.. hasil kudeta,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya