Salah Sebut Tahun Nikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Lagi-lagi Dicibir Warganet

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram.com/mulanjameela1

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Terlebih di awal-awal kabar kedekatan keduanya hingga berujung pernikahan, semuanya pasti tak lupput dari sorotan masyarakat.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum Mulan Jameela dinikahi Ahmad Dhani dirinya sudah lebih dulu menjadi istri dari Harry Nugraha dan dikaruniai dua orang anak. Namun sayang pernikahan tersebut harus gagal di tengah jalan, dan Mulan Jameela pun mulai melanjutkan kehidupannya kembali dengan merajut kisah percintaan dengan seorang musisi ternama Indonesia. Dia adalah Ahmad Dhani.

Sebelum menjadi suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani merupakan suami dari sahabatnya Maia Estianty atau lebih tepatnya suami dari partner duetnya di grup Ratu.  Ahmad Dhani yang melajang usai berpisah dari Maia Estianty pun memilih melanjutkan kisah asmaranya dengan sahabat dari mantan istrinya tersebut.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Hingga akhirnya Ahmad Dhani meminang Mulan Jameela dengan jalur menikah siri pada tahun 2009 yang lalu. Meskipun pernikahan sirinya dilakukan tahun 2009, namun pernikahan keduanya baru tercatat negara lewat sidang isbat pada tahun 2020 yang lalu.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Namun baru-baru ini sebuah unggahan video Mulan Jameela salah sebut tahun pernikahan di media sosial pun menjadi sorotan dan perhatian warganet. Dalam video yang beredar di media sosial, Mulan Jameela membagikan cerita tentang pernikahannya dengan suaminya Ahmad Dhani.

Berawal dari dirinya menceritakan nikmatnya beribadah bareng suami dalam perjalanannya ke Palestina pada 2018 yang silam.

"Beribadah sama suami. Aduh ya Allah, waktu itu 2008, aku 8 tahun nikah bareng. Udah menjalani pernikahan, nggak pernah ibadah bareng," kata Mulan Jameela dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Pada pengakuannya tersebut, Mulan Jameela merasa seperti menemukan suami yang berbeda setelah melakukan perjalanan ibadah bersama di Palestine. Sambil banjir air mata, Mulan Jameela pun mengungkapkan rasa keinginannya agar bisa masuk surga bersama-sama dengan suami tercinta yakni Ahmad Dhani.

"Jadi, ngerasain ya Allah kok nikmat banget gitu. Kayak nemuin suami yang beda gitu. Siapa yang nggak mau bareng-bareng ke surga sama suami. Pengen banget gitu, nikmat banget," kata Mulan Jameela. 

Ali-alih tuai pujian usai menceritkan proses hijrahnya mengenakan hijab, Mulan Jameela justru kena semprot alias komentar pedas dari segelintir warganet di media sosial Instagram. Sejumlah warganet justru fokus pada tahun pernikahan yang diungkapkan oleh Mulan Jameela yakni 2008 silam.

Kolase foto Mulan Jameela dan Maia Estianty

Photo :
  • instagram @mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Banyak warganet yang menuding Mulan Jameela keceplosan hingga salah sebut tahun pernikahannya dengan Ahmad Dhani, di mana 2008 itu menjadi tahun pernikahannya. Sontak saja sejumlah warganet yang gagal fokus terhadap tahun pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani pun merasa adanya kejanggalan. 

Di mana selama ini Ahmad Dhani kerap menyebut jika tahun pernikahannya dengan Mulan Jameela itu pada 2009 yang lalu. Di mana pada saat itu, Dhani dan istri sebelumnya Maia Estianty juga baru resmi bercerai pada 2008.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Mulan Jameela benar-benar keceplosan atau hanya salah ucap tahun pernikahannya dengan suaminya tersebut yakni 2008. Namun terlepas dari hal itu, sejumlah warganet sudah langsung mencibir pelantun lagu "Wonderwoman" ini dengan kata-kata pedas.

Seperti yang kita ketahui bersama, isu Mulan Jameela merebut Ahmad Dhani dari sang mantan istri Maia Estianty sempat ramai beredar.  Jadi dengan pengakuan Mulan di atas, membuat warganet kilas balik perjalanan cintanya dengan Ahmad Dhani yang pada saat itu sudah memiliki Maia Estianty.

"Dia kok gak bilang,kok nikmat banget ngerebut suami teman sendiri ,alhamdullilah yah .." tulis pengguna warganet.

"Kamu bukan nemu suami, tp rampok suami orang.dibalik kebahagiaan mu ada istri yg menangis karna berpisah dgn suami tercinta dan dipisahkan dgn anak2 nya yg wktu itu msh kecil." tutur lainnya.

"Perasaan die nikmat ga mikir perasaan istrinya yg di rebut suaminya," kata warganet.

"Duuuuh.Dapet wakil rakyat hasil kudeta suara orang lain juga #menolaklupa" tulis pengguna Instagram lain.

"Mau bahagia ataupun menderita Mending diem aja mbak ga usah d umbar2,karena suamimu hasil merebut milik org lain, nanti d bully nyalahin nitizen,," saut netizen.

"Ga ada yg hasil ngerebut yang nikmat, Bu Mulan. Belum dtg aja mgkin si karmanya ya. Saya dulu ngefans sama anda. Tapi pas tau anda ambil laki orang, sedikitpun hilang rasa simpati. Hmm tdk ada namanya kenikmatan di dunia yg di dpt dr luka orang lain," tulis warganet.

"Astaghfirulloh serem bgt komen2 nya, kalo org udh dijalan Allah tolong didoakan, disupport, dan di ambil yg baiknya aja... Diri sy juga punya dosa, sedih bgt ketika sy berusaha istiqomah dijalan Allah karna Lillahita'ala, tp sama makhluk (sesama manusia) malah di buat down, yg diinget cuma buruk nya aja... Tolong lah kita sesama manusia jangan membuat Kapok org bertaubat, walau taubat itu urusannya sama Allah, percaya lah bertaubat dan istiqomah dijalan Allah itu ga mudah, alangkah baiknya kalo disupport dgn didoakan yg baik2," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya