Widy Vierratale Bingung Antara Jadi Seniman atau Ibu-ibu Rumah Tangga, Ini Alasan yang Bikin Bimbang

Widy Vierratale
Sumber :
  • IG @_widikidiw_

VIVA Showbiz – Widy Vierratale rupanya memiliki pacar yang sangat posesif. Bahkan, pengikut pria di instagramnya sampai di unfollow oleh pacar Widy Vierratale.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Ditanya soal pilihan hidup, ia bingung antara memilih jadi wanita normal atau jadi seniman. Jika ingin jadi ibu rumah, ia harus siap untuk menghapus tatonya. Namun hingga saat ini Widy masih sayang dengan tato di tangannya. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Punca pacar posesif

Kompetisi Seni Rupa untuk Dukung Akses Pendidikan dan Generasi yang Kreatif

Widy Vierratale

Photo :
  • YouTube Ngobrol Asix

Widy Vierratale mengaku punya pacar yang posesif. Hal ini ia utarakan saat menjadi narasumber di kanal YouTube Ngobrol Asix, yang dipandu oleh Anang Hermansyah. Saking posesifnya, ia dibikin stres.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Jadi pacarku tuh posesif, pacarku cemburuan,” kata Widy Vierratale kepada Anang dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat, 18 November 2022.

Pacar gue ribet, terus cemburuan, posesif. Parah deh gue sampe stres,” terangnya.

Karena hal itu, Widy Vierratale seringkali berantem. Widy mengaku jika pacarnya lah yang unfollow teman-teman pria di Instagram.

Aku ampe berantem terus, jadi Instagram saya di pegang juga dengan dia. Dia yang unfollow-unfollow sendiri,” ujar Widy.

Bingung antara jadi seniman atau ibu rumah tangga

Widy Vierratale

Photo :
  • YouTube Ngobrol Asix

Widy mengatakan jika ia dibuat sulit dengan pilihannya. Ia bingung antara milih jadi seniman atau ibu-ibu rumah tangga. Jika ia jadi ibu-ibu rumah tangga, ia harus siap hapus tato. Hal ini lantaran sang pacar minta untuk hapus tato jika suatu saat berumah tangga.

Jadi saya mikir ni, antara saya tetep jadi seniman atau saya normal aja gitu. Berumah tangga, hapus tato, masuk ke dunia itu,” tandasnya.

Meski dibuat bingung, jika nantinya ia harus keluar dari dunia seniman, ia tidak merasa tertekan lantaran Widy juga suka menjalani sebagai ibu rumah tangga saja.

Zodiak gue Taurus. Aku sukanya tuh kayak jadi ibu-ibu rumah tangga, maen rumah-rumahan, beresin rumah. Jadi ini pilihan banget buat aku. Gimana dong guys jadi pilih seniman atau pilih jalur normal nikah, hapus tato,” terang Widy.

Widy belum bisa pisah dengan pacarnya saat ini karena sudah sesuai dengan keinginannya yaitu seagama. Ia sayang dengan pacarnya karena hal itu dan dia berharap pacarnya bisa jadi iman yang baik.

Karena susah cari yang seagama saat itu. Jadi selama ini aku tuh selalu yang dateng beda agama terus. Nah aku memang nyari yang seiman biar ada yang imamin aku. Alhamdulillah dapet yang seiman,” pungkas Widy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya