Sulit Cari Pasangan, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Singgung Tentang Kutukan

Ayu Ting Ting dalam YouTube Luna Maya
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Luna Maya

VIVA ShowbizAyu Ting Ting dan Luna Maya diketahui sempat tak saling tegur selama bertahun-tahun. Namun, kini keduanya sudah saling berteman kembali. Ayu dan Luna saling collab dalam kanal YouTube mereka masing-masing.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Mereka berdua sama-sama bercerita permasalahan yang mereka alami. Salah satu yang mereka bahasa adalah mengenai pasangan hidup. 

Ayu Ting Ting dalam YouTube Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Luna Maya
Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Saat ini Luna Maya telah menginjak usia 39 tahun, namun hingga kini ia diketahui belum memiliki pasangan. Luna Maya terakhir kali menjalin hubungan dengan seorang pria yang saat ini telah menjadi suami Syahrini, yaitu Reino Barack.

Begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Dirinya mengakui telah lebih dari 2 tahun lamanya tanpa pasangan. Mereka berdua saat ini sama-sama sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Mereka juga mengakui alasan sendiri disebabkan sulit mencari pasangan yang tepat. Ayu Ting Ting mengatakan dirinya sangat hati-hati dalam mencari pasangan hidup.

Biasanya kan (cari pasangan) pakai hati gitu kan, kalo sekarang tuh lebih pake logika,” kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya pada 18 November 2022.

Luna Maya sejutu dengan perkataan Ayu Ting Ting. Menurutnya, cinta mungkin saja hanya bertahan di awal pernikahan, setelahnya kebutuhan yang lebih penting.

"Bukan matrealistis tapi ini realistis,” ungkap Luna Maya.

Aku lebih mikir kayak nggak bisa cinta doang gitu kak, iya nggak sih?” tanya Ayu Ting Ting.

"Karena.. kadang-kadang cinta itu tiga (sampai) lima tahun pertama itu kayak… lama-lama eh kebutuhan ternyata juga perlu,” timpal Luna Maya.

Tak hanya itu, ibunda Bilqis itu juga sempat berpikir bahwa mungkin yang terjadi pada mereka memang sudah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa.

Tapi kak, ngerasa nggak sih, kayak misalnya kita gini kan dalam karier udah alhamdulillah. Apa iya karena karier kita udah alhamdulillah gini, jadi yang namanya jodohnya agak (sulit),” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dalam YouTube Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Luna Maya

Hal itu karena menurut Ayu, tidak ada manusia yang sempurna dalam segala aspek hidupnya. Jadi, saat Ayu dan Luna yang berhasil dalam kariernya, mungkin saja tidak dalam hal percintaan, menurut penjelasan Ayu. Mendengar itu Luna Maya juga sependapat.

Aku juga mikir gitu, semua tuh nggak bisa didapetin. Pilihannya, mau karier biasa aja tapi punya seseorang, atau kariernya bagus banget ya gitu,” ungkap Luna.

"Makanya itu aku bilang, ini bisa dibilang karunia, bisa dibilang kutukan juga. Karena kan kita nggak minta, kita cuma pengen disayang,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya