Lesti Kejora Kumpul Bareng Geng Artis, Warganet Puji Kecantikan dan Aura Positifnya

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora.

VIVA Showbiz – Pedangdut Lesti Kejora telah benar-benar menjalani kehidupannya seperti biasa pasca kisruh kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan sang suami, Rizky Billar. Bahkan, netizen pun menyoroti sosok ibu baby L yang dinilai auranya sudah kembali positif.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Hal itu terlihat di akun gosip Lambe Gosiip. Saat itu, Lesti Kejora nampak sedang duduk memakai setelan berwarna cokelat mulai dari jilbab, blouse, hingga rok berwarna senada. Di video singkat itu, Lesti Kejora nampak asyik bernyanyi sembari memegang mic berwarna hitam. Yuk, kepoin untuk cerita lengkapnya.

Lesti Kejora ternyata sedang menyanyikan lagu Bismillah Cinta yang juga dinyanyikannya bersama Pasha Ungu. Teman geng di sekelilingnya pun ikut menghayati lagu yang dinyanyikan sang biduan.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Tak hanya itu, momen lainnya bersama teman-teman Lesti Kejora, nampak saat sedang mengocok arisan. Lesti terlihat sedang merekam saat-saat Aurel Hermansyah menekan tombol nama arisan dan keluarlah namanya.

Lesti Kejora dan sahabat-sahabat artisnya

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Lesti dapat arisan guys," tulis video singkat tersebut.

Lesti yang berada di samping Aurel, terlihat senang sekaligus kaget. Tangan kirinya menutup mulutnya, sementara tangan kanannya merekam momen tersebut.

Netizen sontak mengomentari kebersamaan Lesti dan teman-temannya. Sayangnya, komentar bernada negatif masih menyelimuti si pedangdut. Bahkan, ada yang sampai menyindir keuangan Lesti dan Rizky Billar.

"Teringat lagu...dedeeekk banting dedek bang," tutur netizen.

"Alhamdulillah dede dpt arisan, kakak jgn minta ya," timpal lainnya.

"Udah ga nangis2 lagi ni kalo nyanyi lagu mellow," kata warganet.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

"Dia emang cantik dan auranya positif bgt. Sayang bgt kalau dia harus dapet modelan billar," jelas netizen lain.

Sebelumnya diberitakan, Kabar mengenai dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora hingga kini masih terus dibicarakan. Diketahui, Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar karena dugaan KDRT tersebut. Meski akhirnya damai dan mencabut laporan, namun pemberitaan mengenai kasus tersebut masih ramai diberitakan.

Salah satunya adalah mengenai kabar yang menyebut jika suara Lesti Kejora mengalami perubahan karena dugaan KDRT. Diketahui, belum lama ini Lesti tampil bernyanyi di konser Betrand Peto.

Itu merupakan kali pertama Lesti tampil usai kasus bergulir. Pada saat ditemui awak media di kawasan Condet, Jakarta Timur, sahabat Lesti Kejora, Putra Siregar menegaskan bahwa suara Lesti tidak terganggu. Kabar mengenai suara Lesti berubah adalah bohong.

“Enggak (tidak terganggu) Alhamdulillah. Berita kan banyak yang dipelintir atau gimana, kan mereka kemarin sama media kan enggak open gini, jadi itu yang akhirnya ke mana-mana,” kata Putra Siregar belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya