Ivan Gunawan Diberi Hadiah Cincin Seharga Rp1 Miliar oleh Titiek Puspa

Ivan Gunawan Diberi Hadiah Cincin Seharga Rp 1 Miliar oleh Titiek Puspa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Presenter Ivan Gunawan alias Igun menerima hadiah spesial dari Titiek Puspa berupa cincin dengan kisaran harga 1 miliar rupiah. Igun mengaku senang dan bahagia menerima cincin yang dihiasi batu berwarna hijau serta berlian tersebut.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Diketahui, berdasarkan pengakuan Ivan Gunawan, ia telah lama meminta cincin cantik itu sebagai salah satu warisan dari Titiek Puspa. Saat hadir di salah satu acara, kata Igun, ia terpesona dengan cincin yang dipakai artis senior tersebut.

Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim Terkait DNA PRO

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"Gue dapat warisan dari Titiek Puspa. Gue punya cerita, gue sama eyang Titiek kan dekat banget kan suatu saat gue lihat eyang Titiek pakai perhiasan terus mulut gue tuh lemes bilang 'Eyang nanti kalau eyang meninggal cincin yang eyang pakai buat Igun ya?' beberapa waktu yang lalu," cerita Ivan Gunawan di YouTube Ruben Onsu dikutip Rabu, 23 November 2022.

Tak disangka, cincin itu malah diberikan Titiek Puspa pada Oktober lalu saat Igun mengundangnya dalam acara Miss Grand International. Perancang busana 40 tahun itu memperkirakan cincin tersebut memiliki harga senilai Rp 1 miliar.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

“Terus gue undang dia ke Miss Grand Indonesia sebelum show dikasih itu cincin buat gue. Ini gue taksir nilai cincinnya sampai satu miliar, dari batu giok tuh ini dari berlian semua, berliannya juga gede-gede," tutur Igun sambil memperlihatkan detail cincin kepada Ruben.

"Ini warisan gue dari Titiek Puspa, gila nggak. Ini gue tafsir sampai Rp1 miliar karena ini gioknya juga udah bagus banget warnanya keluar," sambungnya.

Lebih lanjut, Igun membeberkan bahwa cincin tersebut memiliki historis cukup berkesan buatnya, sebab, kata dia, cincin indah dari batu giok hijau tersebut pernah digadaikan oleh Titiek Puspa untuk menggelar salah satu pertunjukan.

"Dan ini perhiasan kemarin sama eyang sempat disekolahin waktu bikin teater modalnya dia kurang, perhiasannya disekolahin sama dia terus ditebus cuma buat gue doang," pungkas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim Terkait DNA PRO

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya