Masih Belum Direstui Ibunya, Indah Permatasari: Permisi, Mau Cari Jalan Restu di Mana ya?

Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA Showbiz – Baru-baru ini postingan artis Indah Permatasari di akun Instagramnya dinilai seperti membuat sarkas untuk dirinya sendiri. Bagaimana tidak, istri dari Arie Kriting tersebut mengunggah sebuah foto yang dalam captionnya berisi pertanyaan tentang mencari restu

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

Seperti yang diketahui, selama ini hubungannya dengan sang suami, Arie Kriting tidak mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari. Restu tersebut tidak didapatkannya sejak mereka masih pacaran bahkan hingga saat ini telah memiliki satu anak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sarkas pada diri sendiri

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Indah Permatasari

Photo :
  • IG @indahpermatas

Melalui postingan yang diunggah di akun Instagram miliknya, Indah Permatasari mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menaiki motor gede (moge). Namun, caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut menjadi sorotan warganet di Instagram. 

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Pasalnya sang artis seperti menyindir dirinya sendiri yang sampai saat ini diketahui masih mencari dan menunggu restu dari sang ibu yang tak kunjung merestui hubungannya dengan Arie Kriting yang saat ini sudah menjadi suaminya. 

Postingan Indah Permatasari yang sarkas pada diri sendiri

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

“Permisi, mau cari jalan restu dimana ya?” tulis Indah Permatasari dalam keterangan postingannya di akun Instagram @indahpermatas yang dikutip VIVA pada Kamis, 24 November 2022. 

Sontak saja, caption di postingan Indah itu menuai banyak komentar dari para warganet termasuk juga teman-teman artisnya. Salah satunya seperti aktor Refal Hady, lawan mainnya dalam serial Wedding Agreement yang menganggap caption tersebut adalah candaan yang gelap (dark jokes).

Dark,” tulis Refal Hady dengan akun Instagramnya @refalhady di kolom komentar. 

“Captionnya terkesan kaya lucu2an dan menggombal tapi terdapat Makna yang sungguh sangaaat sangaat dalam dan menyentuh sekali,” tulis komentar dari warganet lain. 

“Sarkas sendiri njir,” kata warganet lain yang turut memberi komentarnya di kolom komentar. 

“jokesnya gelap banget,” ucap warganet lagi di kolom komentar unggahan Indah di Instagram.

“Wkwkwkwk bawa becanda aja ygy. Udh capek,” tulis komentar dari seorang warganet lagi. 

“Secepat nya dapet restu ... aamiin.,” kata warganet yang mendoakan Indah dan Arie agar mendapatkan restu secepatnya dari sang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya