Denise Chariesta Ngaku Tak Bicarakan Kehamilannya karena RD Sedang Pakai Narkoba

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91.

VIVA Showbiz – Denise Chariesta belum lama ini mengaku pernah hamil anak dari RD, pria beristri yang telah dipacarinya selama 4 tahun. Hal ini diungkap Denise di channel YouTubenya belum lama ini.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

“Gue hamil anaknya si RD,” ungkap Denise yang dikutip pada Selasa, 22 November 2022.

Denise mengaku hamil pada Maret 2022 dan bahkan juga memberikan bukti foto USG kepada Densu. Selain itu, Denise juga mengaku sempat mengalami stres berat, namun tidak bisa memberitahu RD maupun orang lain. Hal itu dilakukannya agar tidak merusak rumah tangga RD dan istrinya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Denise Chariesta

Photo :

Meski mengaku pernah hamil anak RD, namun Denise mengatakan RD tidak tau bahwa dia hamil anaknya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

“Kagak tau lah, tadinya gue mau ngomong sama die kan gue udah jelasin di Densu. Intinya sampai sekarang dia enggak tau gue gak mau bahas itu nanti gue keinget lagi ogah. Gue cukup ngomong sekali,” kata Denise mengutip instastorynya.

Lebih lanjut Denise juga bercerita bahwa dia sempat pernah ingin mengungkap kondisinya yang berbadan dua itu kepada RD. Namun, urung dilakukan karena saat itu kondisi RD tengah menggunakan narkoba.

“Tapi sebenernya gue hampir ngomong sama dia karena empat tahun sama sekali yang gue tau cuma dia, tapi ketika hamil itu gue mikir panjang makanya gue nanya banyak pertanyaan ke dia tentang kejelasan segala macem tapi enggak jadi, enggak terucap satu itu karena dia abis ngobat,” kata dia.

Kebiasaan RD mengonsumsi narkoba kata Denise yang menjadi pertimbangannya untuk  mengungkap hal itu. Hingga akhirnya dia memilih pergi ke Amerika.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

“Dan udah gue jelasin juga ga mau punya partner narko makanya besoknya gue langsung ke Amrik gue terima ajakan nikah JK,” kata dia.

Denise mengaku tak mau lagi membahas masalah ini lebih panjang lagi. Namun, dia sendiri sudah memberikan bukti-bukti kehamilannya kepada Densu, salah satunya.

“Tanya aja sama Densu gue udah kasih buktinya gue cuman mau cerita sekali di situ,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya