Ditagih Utang oleh Uya Kuya, Denise Chariesta: Minta RD Sebagai Bapak Anaknya

Denise Chariesta
Sumber :

VIVA Showbiz – Denise Chariesta kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap Uya Kuya yang menolak untuk mengangkat isu perselingkuhan dirinya dengan laki-laki berinisial RD dalam konten YouTube miliknya. Uya beralasan bahwa dirinya memikirkan kondisi psikologis anak-anak RD. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Denise Chariesta meminta Uya Kuya untuk tidak menjadi orang munafik. Bahkan, saat disinggung soal utangnya yang belum lunas, perempuan yang menjadi pengusaha toko bunga itu tampak santai. 

Alih-alih segera melunasinya, Denise Chariesta justru menyuruh Uya Kuya untuk meminta RD melunasi utang-utang tersebut. Karena, Denise Chariesta meminjam uang kepada Uya Kuya untuk biaya dokter saat dirinya keguguran anak hasil buah cintanya dengan RD. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Denise Chariesta

Photo :

"Apalagi si Uya tuh, ngomong masalahnya kasihan sama anak. Nggak usah pada muna lu orang sampai ngomong gue punya utang sama dia. Lu tagih noh ke bapak dari anaknya waktu itu," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story, pada Rabu, 23 November 2022. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Denise Chariesta tidak menyangkal bahwa Uya Kuya dan sang istri sudah membantu dirinya saat mengalami keguguran di Amerika Serikat. Mereka pun kaget saat tahu Denise Chariesta tengah mengandung anak RD. Karena itu, Uya Kuya memutuskan untuk membantu dan memberikan pinjaman terhadap perempuan cadel itu. 

"Dulu si Uya pernah nolongin gua. Kan gue udah bilang dia pernah nolongin gue di Amerika yang hampir mati karena keguguran," lanjutnya.

Denise Chariesta mengaku sudah menggantinya sebagian, tapi selebihnya dia meminta pria berinsial RD itu untuk melunasi utangnya pada Uya Kuya. 

"Terus, udah gitu dia nolongin gua dan sebagian juga udah gue balikin. Kalau dia mau nagih duit sisanya, nagih ke RD lah, bapaknya," ujar Denise.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Sampai saat ini, Denise belum mengungkapkan siapa sosok RD sebenarnya. Tapi, diduga keras adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Sebelumnya, Uya Kuya menyinggung soal utang Denise yang belum lunas karena tak terima dituduh menerima sogokan dari RD yang berupa mesin cuci dan kulkas. 

"Biarpun sekarang gue gak ada kerjaan di TV, bukan berarti gue jadi miskin-miskin banget. Bayar dulu utang lo Denise sama gua! Kesel gua lama-lama," kata Uya Kuya saat itu dilansir dari YouTube Uya Kuya TV baru-baru ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya