Mantan Kekasih Kanye West, Julia Fox Beberkan Ukuran Penis Kanye West

Kanye West dan Julia Fox
Sumber :
  • Instagram @juliafox

VIVA Showbiz – Julia Fox terus menyinari beberapa aspek kehidupan Kanye West dari waktu mereka masih bersama sebagai pasangan.

Ternyata Mr P Bisa Mendelep alias Masuk ke Dalam, Kok Bisa?

Kali ini dia berbicara tentang penis Kanye West, memberikan deskripsi terperinci tentang alat pribadi mantan kekasihnya tersebut, ketika ia hadir di acara di "Ziwe", pekan lalu.

Melansir New York Post, Kamis, 25 November 2022 artis itu dengan senang hati menjelaskan secara menyeluruh tentang penis mantannya ketika ditanya tentang hal itu.

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Julia Fox

Photo :
  • Marca

"Beri tahu saya kapan harus berhenti," kata pembawa acara Ziwe kepada Fox, sambil menggerakkan tangannya semakin lebar.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ketika pembawa acara tersebut mendapati tangannya hampir selebar bahunya, Fox menyuruhnya untuk membuatnya lebih kecil sampai panjangnya sekitar satu kaki.

"Ya Tuhan!" Teriak Ziwe saat "kebencian datang dalam berbagai ukuran" ditumpangkan di atas demonstrasi penisnya. 

Pembawa acara Ziwe berbicara tentang penis Kanye West

Photo :
  • nypost.com

Selain kejantanan desainer Yeezy tersebut, Fox mengatakan mendapatkan "banyak pakaian" adalah keuntungan "bermanfaat" untuk hubungannya yang singkat dengan West.

"Wow, saya tidak mengharapkan Anda untuk menjawab itu," jawab Ziwe. 

Selain mengenai bagian privat Kanye West, Julia Fox juga membeberkan bahwa ia bahagia saat berkencan dengan Kanye West, tetapi, dia telah mengklaim dalam video TikTok yang telah dihapus, bahwa dia melakukannya untuk menjauhkan Kanye West dari mantan istrinya, Kim Kardashian. 

Ini terjadi setelah dia dituduh berkencan dengan individu yang terkenal misoginis dan anti-semit, tetapi Fox memastikan bahwa dia ingin mengalihkan perhatian West dan membuatnya menyukainya.

Kanye West dan Julia Fox

Photo :
  • Instagram @juliafox

"Dan saya tahu jika ada yang bisa melakukannya, itu saya, karena ketika saya memutuskan sesuatu, saya melakukannya." jelas Fox. 

Aktris yang berubah menjadi fashionista itu berkencan dengan Kanye kurang dari dua bulan tetapi mengklaim Kanye mulai mengejarnya lebih awal dari Januari.

“Dia mengirimiku pesan. Saya tidak benar-benar menjawab," kenang Fox. “Saya seperti, 'Saya tidak benar-benar ingin berhubungan dengan seorang selebriti lagi.' Seperti, tidak ada hasilnya. … Mereka agak membosankan, seperti, mereka tidak seperti yang Anda pikirkan," jelas Fox. 

Pada akhirnya, Fox mengakhiri hubungannya dengan West setelah West terus-menerus berselisih dengan Kardashian dan pacarnya saat itu, Pete Davidson. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya