Bagi-bagi Permen ke Korban Gempa, Nathalie Holscher Dihujat

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Nathalie Holscher kembali dihujat oleh netizen lantaran dirinya yang dianggap hanya memberi bantuan permen kepada anak-anak yang menjadi korban gempa di Cianjur. 

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Seperti yang diketahui, pada Senin 21 November 2022 lalu, Kabupaten Cianjur diguncang oleh gempa dengan kekuatan magnitudo 5,6 yang memakan ratusan korban jiwa dan puluhan bangunan hingga rumah roboh. 

Karena rasa kemanusiaan terhadap para korban, sejumlah publik figur pun berbondong-bondong untuk bergerak membantu. Salah satunya artis Nathalie Holscher yang diketahui langsung bergerak ke Cianjur untuk menyalurkan bantuan kepada korban terdampak gempa. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Dihujat netizen

Nathalie Holscher dihujat netizen dikira Hanna kasih permen ke korban gempa

Photo :
  • TikTok @nathalieholscher14
Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Nathalie Holscher dihujat setelah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan saat dirinya sedang membagikan permen kepada anak-anak korban gempa Cianjur. Dalam video tersebut, bahkan Nathalie terlihat mau duduk hanya beralaskan terpal dengan para korban.

Maksud hati ingin menghibur anak-anak dari trauma pasca gempa, Nathalie malah dihujat karena dianggap tidak memberi bantuan lain selain permen oleh netizen dalam video yang diunggahnya tersebut.

“Ngasih apaan…permen sya jga mampu beli…permn buat cuci mulut bkn kenyang k peruttt…,” hujatan seorang netizen kepada Nathalie yang dikutip VIVA dari TikTok @nathalieholscher14 pada Jumat, 25 November 2022. 

Nathalie bagi-bagi permen kepada Anak-anak korban gempa Cianjur

Photo :
  • TikTok @nathalieholscher14

Setelah itu, Nathalie langsung membalas hujatan tersebut lewat video lain yang diunggahnya. Video tersebut memperlihatkan Nathalie sebelum berangkat Cianjur untuk memberikan bantuan dengan latar belakang mobil yang sudah berisikan banyak sembako dan bantuan lain. 

Sontak, netizen lain pun merasa tak habis pikir dengan orang yang menghujat Nathalie hanya memberi permen. Padahal mereka menganggap bahwa hal itu dilakukan oleh Nathalie karena dirinya yang hanya ingin menghibur anak-anak dari trauma pasca gempa. 

“Membahagiakan org itu ga harus ngasih sesuatu yg WOW sih kak.. jangankan permen, saya ditanya "apa kabar? hr ini sehat?" Gitu aja uda seneng ???? ngasih2 jg ga perlu pamer kali.. saya ngamplop isi banyak jg ga pernah kasih nama ???? karna ga ngarep dibalikin jg,” tulis komentar dari netizen.

“yg komen udh ngapain? korban bencana itu juga ngalamin trauma. dia dateng buat ngehibur. selain bantuan barang2, korban jg butuh trauma healing,” kata netizen lain.

“Itu kan buat anak2 sayang mereka..itu kaya terapi biar bahagia gitu g sih permen kan kesukaan anak2,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya