Terjun Langsung ke Gempa Cianjur, Dinar Candy: Yang Belum Dapet Bantuan Kasih Tau

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – DJ sekaligus penyanyi Dinar Candy belum lama ini sempat memberi pengumuman di Instagram tentang adiknya yang belum ditemukan akibat gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Sebagai informasi, keluarga Dinar Candy tinggal di Cianjur termasuk sang adik yang tengah menempuh pendidikan di pesantren.

Kata-kata Terakhir Rini Sebelum Tewas Dibunuh Lalu Mayatnya Dimasukkan dalam Koper

Dalam unggahannya, Dinar meminta tolong kepada masyarakat Cianjur agar membantu menemukan adiknya. Jika ditemukan dalam keadaan luka, Dinar meminta sang adik agar segera dibawa ke rumah sakit. Ia janji akan memberi imbalan kepada siapapun yang menemukan dan menolong adiknya itu. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +6282130858583. Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri," tulis Dinar Candy dikutip VIVA.

Kecelakaan Mobil Tabrak Bus Kuning di Kampus UI, Korban Luka Dievakuasi ke RS

Setelah melakukan proses pencarian, adik laki-laki Dinar yang diketahui bernama Teteng itu akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Informasi tersebut diunggah Dinar di Instagram Story. Ia mengaku merasa sangat senang dan bersyukur.

Muhammad Pangeran Giri alias Teteng atau Cecep, adik Dinar Candy

Photo :
  • YouTube
Suami Mutilasi Istri di Ciamis Ditahan Disel Khusus, Polisi Ungkap Alasannya

“Alhamdulillah Teteng baik-baik aja. Semoga teman-temannya yang terluka cepat sembuh ya. Banyak gengs teman-temannya yang terluka,” kata DJ 29 tahun itu.

Setelah sang adik ditemukan, Dinar lantas berniat untuk datang langsung menemui korban gempa Cianjur untuk memberi bantuan. Informasi itu kembali disampaikan Dinar dalam unggahan di Instagram Story, pada Kamis, 24 November 2022.

Dinar turut meminta informasi daerah mana saja yang belum mendapat bantuan di Cianjur, dengan mengirimkannya Direct Message (DM).

“Besok pagi otw cipanas cianjur. Info ke dm wilayah mana yang belom dapet bantuan kasih tau guysss !!” tulis Dinar.

Berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), hingga saat ini korban meninggal dunia akibat gempa bumi di Cianjur mencapai 272 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya