Pinkan Mambo Akui Sempat Terangsang saat Ditatap Boy William: Agak Grogi!

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo nampaknya semakin serius ingin kembali ke dunia entertainment yang selama ini membesarkan namanya.  Sempat vakum di dunia suara hingga hiburan tanah air dalam beberapa waktu, kini pelantun lagu "Kasmaran" ini secara perlahan ingin menggebrak namanya kembali. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Tak heran, jika beberapa belakangan ini Pinkan Mambo kerap membuat pengakuan yang selalu jadi sorotan publik. Tak hanya ingin fokus di dunia tarik suara, Pinkan baru-baru ini juga menunjukkan bakatnya menjadi seorang content creator YouTube. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Dan orang pertama yang diajak berkolaborasi membuat konten YouTube dalam kanal podcastnya tersebut adalah Boy William. Pada kesempatan kali ini, Pinkan banyak bertanya tentang sosok Boy William, mulai dari urusan percintaan, bisnis, seks hingga kehidupannya di ranjang. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Belum mulai pembahasan, Pinkan Mambo terlihat seperti salting dan grogi saat dihadapkan dengan sosok Boy William. Hingga saat di tengah-tengah pembicaraan, Pinkan Mambo mengaku mendadak grogi hingga tak bisa mengucapkan kalimat apapun untuk bertanya selanjutnya pada sahabat Ayu Ting Ting tersebut.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Aku mau nanya lagi jadi grogi lho, ngomong apa," kata Pinkan Mambo dalam Youtube pribadinya.

Mengetahui mantan personel Duo Ratu ini merasa grogi, lantas Boy William lantas meminta Pinkan Mambo untuk menatap matanya. Namun, Pinkan justru menolaknya karena takut jatuh cinta dengan Boy William.

Pinkan dan Boy William

Photo :

"Eh lihat mataku," kata Boy William sambil menatap Pinkan Mambo yang tampak salting padanya.

"Nggak bisa lihat mata Boy, nanti aku suka lagi," jawab Pinkan Mambo.

Setelah itu, Pinkan Mambo langsung berani memulai percakapan pada Boy William dan bertanya mengenai kehidupan seks pemilik nama asli William Hartanto tersebut. Oleh karena itu, Pinkan Mambo menduga tengah merasa bergairah saat berbincang-bincang dengannya.

"Aku mau nanya tentang seks Boy," kata Pinkan Mambo dengan spontan pada Boy William.

"Oke, are you horny (bergairah)?" tanya Boy William.

Benar saja, dugaan Boy William tepat dan tak meleset. Pinkan Mambo mengungkapkan sempat terangsang, namun pelantun lagu "Kekasih Tak Dianggap" ini berusaha menimpalnya dengan pertanyaa-pertanyaan lainnya.

"Mmm tadi aku udah ini sih, nggak bukan. Nggak horny sih sekarang, agak grogi," ujar Pinkan Mambo sambil malu-malu kegirangan.

Seperti diketahui, usai muncul kembali di layar televisi, sosok Pinkan Mambo kini sedikit lebih berani terbuka dan blak-blakan.

Dirinya juga kini lebih berani tampil seksi di berbagai kesempatan dengan pakaian-pakaian yang vulgar dengan belahan dada terlihat. Pinkan juga tak segan mengumbar sosok pria simpanannya pada beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya