Masa Lalu Atta Halilintar Dibongkar Lucinta Luna, Begini Tanggapan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Lucinta Luna
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Selebgram Lucinta Luna baru-baru ini mendatangi kediaman Anang Hermansyah dan bertemu pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam momen tersebut, Atta tampak cukup tegang karena Lucinta Luna secara gamblang membongkar salah satu kisah masa lalunya. 

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Belum sempat Atta turun dari mobilnya, Lucinta tampak bersemangat untuk membongkar masa lalu pria 28 tahun tersebut. Bahkan, dia berkata bahwa ayah dari Ameena tersebut sempat menggoda adiknya sebelum akhirnya berpacaran dan menikah dengan Aurel Hermansyah. 

"Kamu masih ingat nggak yang sama adik-adik aku yang kau goda? Yang kau goda-goda, yang kau follow, yang kau DM DM," kata Lucinta Luna seperti dilihat VIVA di Kanal YouTube AH.

Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis

Atta Halilintar dan Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Mendengar adanya ucapan dari Lucinta Luna, Aurel Hermansyah terlihat begitu santai. Dia bahkan mengaku tidak masalah dengan kisah masa lalu sang suami. 

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

"Nggak masalah sayang. Aku udah tau, aku biasa," timpal Aurel Hermansyah.

Tak ingin membuat sang istri salah paham apalagi sakit hati dengan apa yang diucapkan Lucina Luna, Atta pun berusaha untuk mengklarifikasi ucapan Lucinta Luna. Bapak satu anak tersebut mengatakan bahwa dia lupa dengan kejadian masa lalu dan mengaku bahwa kala itu dia masih menyandang status single. 

"Dulu kan aku single bebas. Nggak tau aku udah lupa," beber Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram Aurel Hermansyah

Atta yang mengaku lupa dengan kejadian tersebut membuat Lucinta Luna menantangnya untuk membongkar video di YouTube. Meski demikian, percakapan tersebut terdengar berlalu begitu saja karena Lucinta Luna mendadak sibuk mencari keberadaan Ameena. 

"Apa aku flashback aja di YouTube kamu? Yang di rumah kamu di Pondok Indah, yang kamu belum jadian sama Aurel," bebernya.

"Betapa kamu bucinnya sama adik-adikan aku dan ujung-ujungnya adik aku power ranger," kata Lucinta sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya