Heboh Kisruh Pinkan Mambo dan Maia Estianty, Mey Chan eks Duo Ratu Bereaksi

Mey Chan
Mey Chan
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA Showbiz – Selain Mulan Jameela dan Pinkan Mambo, ada juga Dita Mey Chan yang juga sempat menjadi pasangan duet Maia Estianty. Mey Chan dan Maia Estiantu tergabung dalam Duo Ratu dan berjaya di masanya.

Oleh sebab itu, Mey Chan tak ingin melupakan jasa mantan istri musisi legendaris Ahmad Dhan itu. Menurut Mey Chan, jika tidak diajak oleh Maia, ia akan masih menjadi penyanyi kafe.

Tak seperti Pinkan Mambo yang dianggap tak tahu diri dan tak tahu berterima kasih karena pernah berjaya dengan Maia, berbeda dengan Mey Chan. Mey Chan masih berhubungan baik dan sering bertemu dengan istri pengusaha kaya raya Irwan Mussry tersebut.

Maia Estianty

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Selama 15 tahun kenal dan bersahabat, wanita 36 tahun ini mengakui bahwa Maia Estianty itu cukup baik dan profesional dalam pekerjaannya. Penilaian Mey Chan terhadap Maia memang cukup berbeda dengan Pinkan Mambo.

"Aku Quality time ama bunda (Maia Estianty) dari jam 12 siang sampe jam 5 pagi. Kami sedekat itu, orang nggak terlalu tahu gimana belajar bahagia aku belajar dari dia," kata Meychan saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Mey Chan enggan menanggapi kisruh antara Pinkan Mambo dan Maia Estianty. Ia tak ingin ikut campur.

Halaman Selanjutnya
img_title