Terungkap, Sule Pernah Pergoki Lina Jubaedah Sekamar dengan Teddy Pardiyana

Sule.
Sumber :
  • Instagram/@ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh Teddy Pardiyana kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung Jawa Barat. Sidang tersebut diketahui dihadiri oleh Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Nurul Ghufron Juga Gugat Dewas KPK ke MA

Dalam sidang yang digelar beberapa hari lalu, Sule mengungkap fakta mengejutkan tentang mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Sule mengungkap bahwa dia pernah memergoki mendiang istrinya satu kamar dengan Teddy, padahal kala itu Lina masih berstatus istri dari Sule.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," kata kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni.

Sidang Praperadilan, Panji Gumilang Minta Hakim Batalkan Status Tersangka TPPU

Pelawak Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Insiden itu terjadi pada tanggal 24 Maret 2018 pada pukul 03.00 WIB.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Sebagai informasi, Pengadilan Negeri Bandung kembali menggelar sidang atas dugaan kasus penggelapan aset milik Lina Jubaedah, yang dilayangkan Rizky Febian terhadap Teddy Pardiana.

Ternyata dalam sidang sebelumnya terkuak bahwa Teddy Pardiyana menjual mobil Lina Jubaedah sebulan setelah diminta dikembalikan oleh Rizky Febian.

Kuasa Hukum Rizky Febian, Bahyuni menjelaskan bahwa saksi menuturkan mobil Kijang tersebut merupakan titipan sang anak kepada Lina Jubaedah semasa hidupnya. Mobil tersebut dibeli dari mantan pacar Rizky Febian bernama Vebby.

Namun, mobil Kijang tersebut dibalik nama menjadi atas nama Lina Jubaedah dan digunakan oleh ibunya semasa hidup. Usai almarhum Lina Jubaedah meninggal, mobil tersebut telah diminta oleh Rizky Febian.

Lina Jubaedah

Photo :
  • U-Report

Awalnya Teddy Pardiyana memohon untuk meminjam terlebih dahulu mobil tersebut untuk keperluan Bintang, anak Lina dan Teddy. Sayangnya, setelah sebulan berikutnya, mobil tersebut dijual oleh Teddy Pardiana. Hal tersebut membuat Rizky Febian kesal lantaran dijual tanpa sepengetahuannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya