Baju Lesti Kejora saat Sambangi Korban Gempa Cianjur Jadi Sorotan, Warganet: Masya Allah!

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04

VIVA Showbiz – Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang turut prihatin dengan adanya kejadian gempa bumi di Cianjur pada beberapa waktu yang lalu.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Tak hanya sekadar memberikan dukungan, doa, dan bantuan, Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan tak tanggung-tanggung langsung menyambangi lokasi korban gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat belum lama ini.

Kehadiran keduanya pun di tengah-tengah para korban gempa bumi pun disambut baik dan banyak mendapatkan perhatian luas. Adanya sosok pedangdut kondang yang banyak dieluh-eluhkan penggemarnya ini pun sontak membuat kesedihan para korban gempa bumi jadi sedikit tertutupi dengan kehadiran Lesti Kejora beserta suaminya, Rizky Billar. 

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora kunjungi kamp pengungsian korban gempa Cianjur

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @khrl.rizal04

Berbeda dengan Ria Ricis yang lebih dulu menyambangi para korban gempa bumi di Cianjur dengan membawa kendaraan pribadinya. Lesti Kejora dan Rizky Billar justru lebih memilih menggunakan alat transportasi udara yakni helikopter. 

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Hal tersebut dipilih ibu beranak satu ini, lantaran agar memudahkan perjalanan menuju wilayah Cianjur Jawa Barat. Di mana seperti yang diketahui, banyak akses jalan darat yang cukup sulit dilewati karena banyak jalanan yang rusak. Kehadiran Lesti dan Billar dengan menaiki helikopter lantas jadi sorotan, tapi rupanya ada hal lain yang tak luput dari sorotan publik maupun warganet di dunia jagat maya.

Yakni, penampilan istri Rizky Billar saat menyambangi langsung korban gempa bumi di Cianjur yang berhasil menyedot perhatian warga maupun pengguna media sosial.

Memang, secara kasat mata balutan outfit yang dikenakan oleh Lesti Kejora sangatlah terlihat biasa saja dan tidak ada terkesan mewah maupun berlebihan. Di mana, ia hanya mengenakan blazer berwarna kuning dengan tambahan jilbab berwarna merah muda kalem. Lesti juga menambahkan balutan celana jeans untuk bagian bawahnya.

Namun meskipun terlihat biasa-biasa saja, siapa sangka apa yang dikenakan Lesti Kejora justru memiliki harga cukup mahal untuk sebuah blazer yang terlihat simple nun sederhana tersebut.

Hal tersebut diketahui langsung dari akun Instagram yang dibuat penggemarnya yakni @lesti.fashion. Di mana outfit Lesti Kejora yang dikenakan saat itu ternyata salah satu pakaian dengan brand ternama di Tanah Air yang harganya dibanderol Rp 2,3 juta.

Sontak saja penampilan Lesti Kejora saat itupun lantas dibanjiri banyak reaksi positif dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang mengungkapkan rasa kagum dan memuji pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas".

"Ini pernah dipakai waktu di Paris," kata akun @annieherbs. "Masya Allah tabarokaallah," ujar akun warganet.

"Masyyyya Allah," kata pengguna media sosial.

"Masa allah tabarokaallah," saut warganet.

"Best bunda," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya