Diisukan Rumah Tangganya Retak, Muzdalifah Buka Suara

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA Showbiz – Kabar rumah tangga pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami belakangan ini diterpa isu tak sedap. Dirumorkan bahwa pasangan ini akan segera bercerai.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Berawal dari Muzdalifah dan Fadel Islami yang saling unfollow akun sosial media Instagram mereka. Banyak netizen yang berspekulasi kalau rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Muzdalifah dan Fadel Islami.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Mengetahui kabar tentang rumah tangga ramai diperbincangkan publik, Muzdalifah akhirnya mengungkapkan keadaan rumah tangganya.

"Nggak lah nggak,mudah mudahan Allah selalu yang baik dan lancar," kata Muzdalifah, dikutip dari Intip Seleb Pada 3 Desember 2022.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Muzdalifah juga menambahkan keterangan bahwa hingga saat ini sang suami, Fadel Islami belum pernah mengeluarkan kata cerai dari mulutnya.

“Oh alhamdulilah nggak (kata cerai),” ungkap Muzdalifah.

Selain itu, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami telah menginjak 3 tahun. Mereka telah melalui lika-liku rumah tangga seperti perbedaan pendapat. Bahkan, perbedaan pendapat sering menjadi penyebab mereka cekcok. 

"Ya gimana ya yaudah lah yang penting kita dah damai ada miss communication) ada beda, maksudnya saya salah, mas Fadel salah yaudah sama sama introspeksi aja," ucap Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Walau sempat mengalami masalah dengan sang suami hingga menimbulkan keretakan rumah tangga. Muzdalifah menyayangkan hal it terjadi, kini ia berharap rumah tangganya selalu harmonis dan tetap langgung hingga aut memisahkan.

"Ya saya minta doanya supaya langgeng dan mudah mudahan yang kemarin-marin saya minta maaf namanya masih muda (Fadel Islami)," pungkasnya.

Diketahui, Muzdalifah dan Fadel Islami terpaut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun. Mereka menikah pada 26 April 2019 silam. Keduanya menggelar acara dengan sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya