Alasan Ernest Prakasa Gelar Stand Up Comedy Special Show di Bali

Ernest Prakasa
Sumber :
  • Starvision

VIVA Showbiz – Pulau Dewata dipilih HaHaHa Corp sebagai tempat untuk menggelar Stand Up Comedy Special Show bertajuk Tawa Dasawarsa. Gelaran ini akan dilaksanakan di Taman Bhagawan Bali pada Sabtu 3 Desember 2022.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Pendiri HaHaHa Corp Ernest Prakasa menjelaskan, dipilihnya Bali karena lokasinya begitu eksotis, menyenangkan, dan memberikan suasana baru yang menyegarkan. Selain itu, masyarakat Bali menurut Ernest dikenal smart dan memiliki pengetahuan luas. Scroll untuk info selengkapnya.

"Sehingga hal ini juga menyenangkan apabila Tawa Dasawarsa Stand Up Comedy spesial ini dirayakan bersama masyarakat Bali," kata Ernest, Jumat, 2 Desember 2022.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Tawa Dasawarsa diselenggarakan menurut Ernest untuk merayakan 10 tahun usia perjalanan seluruh komika dari HaHaHa Corp yang didirikan bersama Dipa Andika.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

“Berbagi tawa di Bali sekaligus merayakan liburan bersama keluarga HaHaHa Corp adalah sebuah hadiah ulang tahun yang manis. Selain itu, tentu saja karena HaHaHa Corp tak ingin kegiatan seperti ini hanya bisa dinikmati mereka yang di Jakarta,” jelasnya.

Ernest berharap kehadiran HaHaHa Corp bisa terus mewarnai industri hiburan Indonesia dengan karya-karya yang bukan sekadar menghibur tapi meninggalkan makna yang lama tertinggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya