Kaesang Pangarep Mau Undang 10 Netizen ke Pernikahannya, Ini Syaratnya

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani Pingitan
Sumber :
  • Instagram: Kaesangp

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah bersiap untuk melangsungkan pernikahan yang akan digelar pada 10 Desember 2022 di Pendopo Ambarrukmo, D.I Yogyakarta. 

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Tinggal menghitung hari jelang momen membahagiakannya itu, Kaesang Pangarep diserbu oleh netizen di Twitter yang meminta undangan untuk datang ke pesta pernikahannya. Scroll lebih lanjut ya.

Berawal dari cuitan Dr. Rizal Ramli yang membagikan foto undangan Kaesang dan Erina karena meminta izin tidak dapat hadir di acara tersebut, Kaesang pun memposting ulang di akun Twitternya. Salah pengikut Kaesang di Twitter kemudian berkomentar agar ia mengundang salah satu netizen ke pesta pernikahannya.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram: Kaesangp
Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Mas undang dong salah satu netizen mu biar seruuu," kata netizen itu, dikutip Senin 5 Desember 2022.

Kaesang pun memberikan respons yang tak terduga. Ia mengatakan akan mengundang 10 netizen dengan syarat siapapun yang diundangnya itu harus datang.

"Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup? Tapi harus dateng," kata Kaesang.

Foto Prewedding Kaesang-Erina.

Photo :
  • instagram @kaesangp

Banyak netizen yang dibuat antusias karena berangan-angan akan hadir di acara penting yaitu pernikahan anak dari Presiden RI. Ada juga yang berharap bisa bertemu para pejabat tinggi yang akan menjadi tamu undangan di acara tersebut.

"Iyaa mas undang random aja, mayan tuh abis aku ulang tahun besoknya bisa ke sana liat presiden ke 7 Indonesia. Kapan lagi kado ultah liat presiden dan anaknya secara langsung," kata salah satu netizen.

"Aku siap nerima 1 undangan biar bisa story WA, IG, FB dan ngetwit dikeliling pejabat negara Indonesia, tolong dipertimbangan kembali. Terima kasih," timpal lainnya.

Akan tetapi, di sisi lain banyak juga netizen yang menolak tawaran undangan pernikahan dari Kaesang tersebut. Ada yang beralasan karena daerah asal mereka terlalu jauh sehingga khawatir akan memakan banyak ongkos perjalanan.

"Ngapuro mas Kaesang..aku gak iso teko..tempatku adoh neng pelosok Kepri..tapal batas Indonesia Malaysia," kata salah satu netizen.

"Saya ngga  dateng ahhh...kasih amplopnya seratus ribu.. ongkosnya 3 juta.doain aja jadi keluarga sakinah mawadah warohmah," timpal yang lainnya.

"Sama uang transport dan uang saku ya mas," pinta salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya