Foto Prewedding Pakai Adat Papua, Kaesang Puji Erina: Kok Ayu Banget Kamu Sayang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Jelang hari pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali merilis foto prewedding mereka. Setelah sebelumnya merilis foto prewedding berkonsep budaya Bali, NTT, Dayak dan Gorontalo, kini keduanya terlihat menggunakan budaya Papua sebagai konsep foto prewedding mereka.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Lantas, seperti apa potret foto prewedding Kaesang dan Erina Gudono dalam balutan pakaian adat Papua? Berikut ini rangkumannya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Kaesang dan Erina terlihat keduanya menggunakan rok rumbai dan noken. Sementara itu, Erina juga nampak menggunakan hiasan kepala khas Papua yang didesain oleh desainer kenamaan Rinaldy Yunardi.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Selain itu, terlihat pula Kaesang membawa alat musik Tifa dan seolah memainkannya sementara itu, Erina nampak menari dengan menampilkan senyum lebarnya. Beberapa foto lainnya juga menunjukkan Erina dan Kaesang nampak serius dalam sesi pemotretan dengan latar serba cokelat.

Di sisi lain, Kaesang Pangarep juga terlihat menyelipkan kata-kata romantis untuk calon istrinya itu.

"Kamu seluruh hati dan rumahku dalam wujud manusia. Semoga selalu bersama dan dicukupkan bersama-sama. Ata ama wamimi," tulis Kaesang.

Selain itu, Kaesang juga terlihat memuji kecantikan dari Erina Gudono dalam foto Erina Gudono yang diunggahnya di akun instagram Kaesang.

"Pake pakaian adat apapun kok ya ayu banget to kamu sayang @erinagudono," tulis Kaesang. 

Meski begitu, bukan Kaesang namanya jika tak menyelipkan caption yang mengundang gelak tawa. Salah satunya pada foto dirinya dalam balutan pakaian adat Papua tersebut.

"Tahan napas suapaya gak lemu," tulis Kaesang.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah secara resmi mendaftarkan pernikahan mereka yang rencananya dilangsungkan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, pada 10 Desember mendatang.

Prosesi pernikahan keduanya akan dimulai pada 8 Desember mendatang, dimulai dari agenda Semaan Al-Quran hingga midodareni.

Sementara itu, Pura Mangkunegaran di Solo, Jawa Tengah, dipilih untuk menjadi lokasi acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina. Acara tersebut akan digelar sehari setelah akad nikah pada Minggu, 11 Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya