Amy Qanita Bongkar Sifat Raffi Ahmad saat Masih Kecil, Sudah Berani Sapa Ibu-ibu

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pembawa acara kondang Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja dan andal dalam hal mencairkan suasana. Maka tak heran jika dirinya sangat terkenal dan disukai banyak orang. 

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Baru-baru ini sang ibu, Amy Qanita membongkar sifat Raffi Ahmad saat masih kecil dan menjadi anak-anak. Rupanya sejak kecil suami Nagita Slavina itu sudah extrovert dan mudah bergaul dengan semua orang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sifat Raffi Ahmad saat kecil

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Amy Qanita atau yang juga akrab disapa dengan sebutan Mama Amy baru-baru ini membongkar sifat anak sulungnya kepada publik. Melalui video podcast bersama Raffi, Mama Amy mengungkap bahwa sang anak sejak kecil sudah berani menyapa ibu-ibu. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

“Ibu-ibu juga dia mah ditanya, temen mamah juga ‘halo tante’ kan mana ada anak kecil nanya sama ibu-ibu yang ada juga ibu-ibu. Ini mah ‘ey halo tante, mamah belom dateng’ eh anak lu tadi udah nyapa gue,” ujar Mama Amy bercerita kepada Raffi tentang sifatnya saat masih kecil yang dikutip dari YouTube NOICE pada Selasa, 6 Desember 2022. 

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad yang tidak mengingat hal itu pun menanyakan sejak umur berapa dirinya sudah memiliki sifat seperti itu. Mama Amy menyebutkan bahwa ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu sudah sangat terbuka dengan orang sejak usianya masih 4 tahun. Bahkan sebagai ibu Mama Amy heran Raffi malah menyapa ibu-ibu bukan sebaliknya. 

“(umur berapa) empat tahun, ibu-ibu yang disapa loh bukan ibu-ibu yang nyapa dia,” kata Mama Amy. 

Sebelumnya Raffi dan sang ibu Amy Qanita tengah membicarakan siapa di antara anak Rafathar dan Rayyanza yang sifatnya mirip dengannya. Namun, rupanya Rayyanza yang disebut memiliki sifat mirip dengan Raffi Ahmad. Pasalnya bayi yang usianya baru genap setahun itu sudah menyebarkan banyak senyum sejak kecil. 

Sementara putra sulung Raffi yakni Rafathar sejak kecil lebih pendiam dan kurang terbuka serta terkadang masih malu-malu dengan banyak orang. Sehingga dalam hal sifat, Rayyanza lebih mirip dengan ayahnya. 

Rafathar kan lebih menutup diri dia hati-hati sama orang, kalo Raffi enggak,” katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya