Jelang Pernikahan, Erina Gudono Ziarah ke Makam Sang Ayah

Erina Gudono ziarah ke makam sang ayah jelang pernikahan
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Showbiz – Menjelang hari pernikahan yang tinggal menghitung hari lagi, tepatnya pada Sabtu 10 Desember 2022, Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep menyambangi makam sang ayah untuk berziarah. Seperti yang diketahui ayah Erina Gudono yakni Profesor Mohammad Gudono telah meninggal dunia pada 23 Juli 2016 lalu yang diketahui akibat serangan jantung. Klik di sini untuk lihat foto-foto Kaesang dan Erina. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Erina Gudono yang saat ini sedang dipingit menjelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep pun melakukan ziarah ke makam sang ayah sambil mengungkapkan rasa cintanya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ziarah ke makam sang ayah jelang pernikahan

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Erina Gudono ziarah ke makam sang ayah jelang pernikahan

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Erina Gudono menumpahkan rasa cintanya kepada sang ayah saat sedang berziarah jelang menikah dengan Kaesang. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sedang berziarah ke makam mendiang ayahnya, Profesor Mohammad Gudono. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Dalam foto tersebut, Erina juga menuliskan ungkapan cintanya kepada sang ayah yang telah lebih dulu menghadap Sang Maha Kuasa. Sebelum melangsungkan pernikahan, berziarah memang sudah menjadi suatu yang biasanya dilakukan guna meminta izin kepada keluarga yang sudah lebih dulu meninggal.

“Love u forever Papa (Sayang Papa selamanya),” tulisnya dalam unggahan di Instagram Story @erinagudono yang dikutip VIVA pada Selasa, 6 Desember 2022. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Calon istri Kaesang Pangarep tersebut juga tampak tersenyum manis di depan makam sang ayah yang sudah dipenuhi dengan taburan bunga berwarna merah muda dalam foto yang diunggahnya tersebut. 

Mendiang Profesor Mohammad Gudono sendiri semasa hidupnya dikenal sebagai seorang Guru Besar di Universitas Gadjah Mada (UGM) dan sudah mengabdikan diri selama 25 tahun. 

Sementara itu, Erina saat ini tengah dalam masa dipingit menjelang pernikahannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang. Persiapan pernikahan kedua calon pengantin tersebut juga diketahui sudah matang dan tinggal menunggu hari H. 

Untuk foto prewedding, Erina dan Kaesang memilih konsep yang cukup unik yankni dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah (Sabang sampai Merauke). Misalnya saja seperti dengan konsep adat Bali, NTT, Kalimantan Timur, Lampung, Gorontalo hingga Papua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya