Lihat Orangtua Mesra, Angelina Sondakh: Aku Cemburu

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA Showbiz – Angelina Sondakh bercerita mengenai kehidupan pernikahan kedua orang tuanya yang harmonis dan langgeng hingga maut memisahkan. Kepada awak media, wanita yang akrab disapa Angie itu mengaku merasa senang karena kehidupan pernikahan orang tuanya sampai usia 50 tahun dan dipisahkan oleh maut.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Angie yang saat ini merupakan seorang single parent mengaku sangat mengidamkan pernikahan yang langgeng seperti orang tuanya. Keinginan itu disampaikan langsung oleh Angie saat ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

“Sebenarnya pasti setiap pasangan ingin memiliki rumah tangga yang seperti ayah ibu aku,” kata Angelina Sondakh, Selasa, 6 Desember 2022.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Angelina Sondakh

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ibu anak satu itu mengaku suka merasa cemburu ketika melihat kebersamaan kedua orang tunya, mengingat saat ini Angie masih betah sendiri dan belum memutuskan untuk kembali berkomitmen dalam pernikahan.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

“Aku suka cemburu pas pulang ke rumah terus aku single parent dan aku suka melihat my mom selalu sama my dad. Terus kadang ada rasa, 'Ya Allah bahagia banget ya pasangan mom and dad. Bikin aku iri'. Aku selalu hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan pasangan yang seperti ayah aku,” kata Angelina Sondakh.

“Kan lagi-lagi kau akhirnya istighfar karena aku juga enggak mau terlalu larut dalam kesedihan aku,” tambahnya.

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Dalam kesempatan tersebut, Angie juga mengungkap kriteria suami idamannya. Ia mengaku sangat menginginkan sosok pria seperti sang ayah. Ya, sang ayah merupakan seorang figure luar biasa bagi Angelina Sondakh.

“Walaupun sekarang kalau ditanya tentang sosok suami inginnya seperti apa, pasti yang muncul itu sosok seperti opa,” ucap Angie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya