5 Potret Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal di Gereja Katedral

Potret pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton
Sumber :
  • Instagram @darejow

VIVA Showbiz – Artis Chelsea Islan telah resmi menikah dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal pada hari ini Kamis, 8 Desember 2022. Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar di Gereja Katedral, Jakarta secara tertutup dari awak media. 

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Wanita berusia 27 tahun itu akhirnya melepas masa lajang usai dipersunting oleh Rob Clinton yang kini telah menjadi suaminya. Keduanya mengucap janji dengan hikmat di Gereja Katedral dengan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan sejumlah teman. Berikut ini potret pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Chelsea dan Rob mengucap janji

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui video yang diunggah di akun instagram salah satu sahabat yakni @darejow terlihat Chelsea dan Rob yang tengah mengucap janji bersama di depan pendeta yang menikahkan mereka. Keduanya saling menggenggam tangan dan menatap satu sama lain. 

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

2. Wedding kiss Chelsea dan Rob

Wedding kiss Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • Instagram @darejow

Usai mengucap janji pernikahan, kedua mempelai yang saling menggenggam tangan dan menatap pun setelah itu melakukan wedding kiss atau ciuman pernikahan. Rob Clinton yang sudah resmi menjadi suami pun memberikan ciuman hangat kepada Chelsea Islan yang kini menjadi istrinya. Para hadirin dan tamu undangan pun bersorak saat keduanya melakukan wedding kiss tersebut. 

3. Momen berpelukan 

Momen Chelsea berpelukan dengan Rob Clinton di pernikahan mereka

Photo :
  • Instagram @darejow

Suasana pernikahan yang digelar secara intim dan hikmat tersebut langsung mencair usai keduanya melakukan wedding kiss. Kemudian Chelsea dan Rob Clinton pun langsung saling memberikan pelukan hangat mereka sebagai sepasang suami istri

4. Potret bahagia usai resmi menikah

Potret pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • Instagram @darejow

Setelah Chelsea dan Rob Clinton resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya kemudian berjalan di karpet pernikahan mereka untuk diberikan selamat dari kerabat dan teman-teman yang hadir dalam pemberkatan pernikahan mereka. 

5. Resmi menjadi sepasang suami istri

Potret pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • Instagram @darejow

Kedua pasangan yang kini telah resmi menyandang status suami istri tampak sangat bahagia usai melakukan pemberkatan pernikahan dan mengucap janji. Keduanya terlihat mengeluarkan senyum sumringah mereka dan melambaikan tangan kepada kerabat dan teman serta sahabat. Chelsea yang memegang bunga tampak terlihat sangat cantik dang anggun mengenakan gaun pengantinnya yang serba  berwarna putih. Sementara itu, Rob Clinton mengenakan satu set jas berwarna cokelat muda . 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya