Terkuak, Ternyata Ruben Onsu Pernah Mendua dengan Wanita Beda Agama

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • instagram rubenonsu

VIVA Showbiz – Pembawa acara kondang sekaligus pengusaha Ruben Onsu dan Sarwendah, sejauh ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis, adem ayem dan jauh dari terpaan isu miring yang menerpa rumah tangganya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sudah memiliki keluarga yang lengkap nun harmonis, Ruben Onsu dan Sarwendah juga memiliki sederet sumber kekayaan yang fantastis dari berbagai bisnis yang dijalankannya.

Hingga kini pernikahannya menginjak usia ketujuh tahun, Ruben Onsu dan Sarwendah masih terlihat kompak dan bahagia dengan keluarga yang dimilikinya.  Namun siapa sangka, selama 7 tahun pernikahan berjalan ada rahasia besar yang disembunyikan oleh pengusaha kuliner satu ini dari istri tercintanya Sarwendah.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram.com/sarwendah29

Tepat di hari ulang tahun pernikahannya tersebut, putra sambung dari Ruben dan Sarwendah justru mengungkap sebuah fakta mengejutkan yang mungkin tidak diketahui oleh siapapun.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Berawal dari putra sambungnya Betrand Peto yang bertanya, sekaligus menyebutkan jika dulu Sarwendah pernah menolak ayahnya saat ingin diajak serius hingga menikah. Sungguh? Jadi penasaran bukan? Scroll terus untuk membaca ulasan selengkapnya.

Ruben Menduakan Sarwendah

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Alih-alih menjadi pria setia, ternyata Ruben Onsu juga pernah bersikap tidak baik di belakang pasangannya. Dimana, secara terang-terangan dia mengaku pernah menduakan istrinya, Sarwendah dengan wanita lain, jauh sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

Sahabat dari Ivan Gunawan in membeberkan, jika hal tersebut terjadi saat ia dan sang istri belum resmi menjadi pasangan suami istri, alias keduanya masih berstatus pacaran.

"Katanya Bunda berkali-kali nolak ayah waktu itu, alasannya apa?," tanya Betrand Peto seperti dilihat di video TkTok beredar @umrah97.

"Karena aku baru tahu pada saat itu dia (Ruben) juga ngejar cewek lain sebenarnya," kata Sarwendah menguak kebenarannya.

Karena alasan itulah membuat Sarwendah sempat beberapa kali menolak pria yang kini menjadi suaminya. Ruben Onsu pun lantas menegaskan, jika dulu Sarwendah kekeh tetap menolaknya maka dia akan menyesal seumur hidup.

"Coba kalau dia sampai 5 kali nolak, terus gue nikah sama siapa, nyesel gak seumur hidup dia ngelihat gue sekarang," tegas Ruben. Lantas, putra sambung seketika turut menyeletuk sindiran Ruben Onsu terhadap istrinya tersebut.

Betrand Peto dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @betrandpeto

"Iya nyesel," kata Betrand Peto.

"Oh belum tentu nasib kamu kayak begini," sambung Sarwendah.

"Gak mungkin," sergah Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun tak menampik dengan pengakuannya tersebut. Dia justru secara blak-blakan mengakui, jika hal tersebut dilakukannya demi Sarwendah.

"Ya memang sudah pacaran sama cewek lain, cuma beda keyakinan," jawab Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mengungkapkan, jika dirinya saat itu berpacaran dengan wanita yang memiliki keyakinan berbeda dengannya. Oleh karena itu, teman dekat Ayu Ting Ting ini pun mengungkapkan lebih memilih untuk tetap mempertahankan Sarwendah sebagai kekasihnya.

"Jadi gak akan mungkin kayaknya untuk menikah tuh agak sulit," terang Ruben Onsu.

Sontak saja pengakuan Ruben Onsu pun lantas menuai reaksi lucu dari sang putra sambung. Ia justru spontan menasehati sang ayah jika tindakan selingkuh seperti itu tidaklah baik.

"Berarti ayah sudah pacaran sama cewek lain, ayah nembak bunda? Enggak boleh gitu loh," kata  Betrand Peto yang mengundang gelak tawa Sarwendah dan Ruben Onsu.

"Berarti Ayah sudah pacaran sama cewek lain terus ayah nembak bunda, berarti dua pacar? Baru ini Onyo tahu loh ayah punya dua pacar, enggak boleh gitu lho ayah," sambung teman dekat Anneth ini.

Ruben Onsu pun langsung menjawab, jika dirinya bukan memiliki kekasih dua. Namun pada saat Sarwendah menerimanya untuk dijadikan pasangan, wanita yang berkeyakinan berbeda ini pun langsung ditinggalkan.

"Bukan dua pacar. Jadi pada saat bunda ok, yang itu diputus, jadi cari backup-an gitu," kata Ruben Onsu coba menjelaskan ke Betrand Peto.

Jadi rasanya tak mungkin bagi seorang Ruben Onsu yang kini sudah memiliki pendamping hidup akan bersikap mendua di belakang istrinya.

Justru sebaliknya, keduanya kini semakin terlihat kompak, akur, harmonis, dan tak jarang biki iri sejumlah pasang mata warganet yang melihatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya