Ubah Gaya Rambut Jadi Pendek, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Ulfa Dwiyanti - Yati Oktavia

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Pesinetron sekaligus pemain film Prilly Latuconsina baru-baru ini menjaid sorotan warganet di dunia jagat maya. Pasalnya, dengan penuh keyakinan  Prilly mengubah penampilan gaya rambutnya yang menuai beragam komentar dari sejumlah warganet.

Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Mantan kekasih dari Maxime Bouttier baru saja mengubah gaya rambutnya dari yang semula panjang kini menjadi bob pendek.  Video yang memperlihatkan penampilan baru Prilly Latuconsina dengan rambut barunya yang pendek, dibagikan oleh akun gosip @lambegosip.

Dalam unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun gosip tersebut, memperlihatkan penampilan bintang serial web My Lecturer My Husband tersebut dengan rambut pendeknya yang bikin pangling. 

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Prilly Latuconsina

Photo :

Prilly memang jadi terlihat lebih fresh dengan rambut barunya tersebut. Pada unggahan video tersebut, Prilly Latuconsina tampil kece saat menghampiri teman-temannya dengan mengenakan outfit tube crop top putih dengan outer dengan model seperti kebaya. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Prilly terlihat bahagia dan tertawa lepas sambil menunjukkan rambut barunya dengan beberapa pose terbaiknya di depan kamera. Sontak saja penampilan Prilly Latuconsina dengan gaya rambut barunya pun lantas mengundang reaksi dari pengguna media sosial. 

Sebagian warganet yang berkomentar pada video yang dibagikan di akun gosip, justru menyebut jika rambut pendek barunya Prilly mengingatkan dirinya dengan sang mantan kekasih yakni Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Di mana seperti yang kita ketahui, Prilly sempat dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan pemain Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

"Kok mirip Ali banget ya," kata warganet dalam kolom komentar.

"Makin mirip sama Ali enggak sih?" sahut yang lain.

Namun meskipun ada beberapa yang menyebutkan mirip dengan Ali, ada juga yang menyamakan Prilly Latuconsina dengan pesinetron zaman dulu. Sebut saja beberapa di antaranya adalah Ulfa Dwiyanti dan Yati Oktavia selagi muda.

"Mirip Ulfa Dwiyanti," tulis pengguna media sosial.

"Mirip waktu mudanya yaty octavia keknya," komentar warganet lainnya.

Meskipun kini gaya rambutnya berubah menjadi pendek, namun penampilan pemain film Danur ini tetap terlihat cantik dan semakin lebih muda. Prilly Latuconsina juga terlihat lebih percaya diri dengan penampilan barunya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya