Nyalinya Menciut, Rizky Billar Ogah Ladeni Jefri Nichol di Ring Tinju

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Jefri Nichol beberapa waktu lalu mengaku siap adu jotos dengan Rizky Billar di ring tinju. Mendengar ajakan tersebut, Rizky Billar kemudian merespons ajakan sang aktor. Namun, sampai saat ini Billar tidak mau menerima tantangan tersebut. Dia berkata bahwa saat ini dirinya tengah fokus membina rumah tangga usai diterpa masalah KDRT. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya, jadi saya nggak mau membiarkan hal luar untuk mengganggu fokus saya," kata Rizky Billar kepada awak media.

Suami Lesti Kejora itu mengaku mendapatkan kabar tantangan untuk adu jotos oleh Jefri Nichol lewat salah seorang sahabat dekatnya. Usai mengetahui bahwa Jefri menantang dirinya untuk berlaga, Rizky Billar langsung menghubungi Jefri untuk mengonfirmasi soal tantangan tinju tersebut. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Jujur saya kenal, kemarin saya sempat lihat juga dan dikabarin sama teman saya juga, makanya saya sempat nge-chat anaknya. Saya bertanya dan mengkonfirmasi apakah saya punya salah atau tidak, dan kita gak tahu maksud dan tujuannya apa," sambung Rizky Billar.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Ayah satu anak itu meyakini bahwa tantangan yang dilontarkan oleh Jefri Nichol tidak mempunyai niatan buruk apapun. "Yang pasti dari bahasa tersebut tidak ada niat buruk sama sekali," jelas Rizky Billar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol sempat menantang Billar untuk adu tinju setelah dirinya menuliskan cuitan mengenai kasus Arawinda Kirana dan Amanda Zahra. Ketika itu, Jefri ditantang oleh seorang warganet untuk beradu tinju melawan Guiddo Ilyasa yang merupakan suami dari Amanda Zahra. 

Jefri Nichol

Photo :
  • YouTube Vindes

Guiddo Ilyasa ini diisukan berselingkuh dengan Arawinda Kirana sehingga warganet merasa kesal dan menantang Jefri untuk bertarung dengan Guiddo. Tertarik dengan tantangan warganet, bintang Pertaruhan ini kemudian menerima ajakan dari warganet. 

Namun, ia juga meminta warganet tersebut untuk sekalian mengajak Rizky Billar bertarung melawan dirinya. "Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," kata Jefri Nichol di Twitter pada 3 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya