Dipersunting Kaesang Pangarep, Ini 5 Fakta Menarik Erina Gudono yang Jarang Diketahui Publik

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep resmi akan menikah dengan Erina Gudono. Kedua mempelai tersebut dijadwalkan melakukan akad pada Sabtu besok, 10 Desember 2022 mendatang.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melaksanakan akad di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Kedua mempelai tersebut mengungkapkan sempat berpacaran terlebih dahulu selama dua bulan sebelum akhirnya mengikat janji suci.

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Berikut Beberapa fakta menarik Erina Gudono yang siap dipersunting Kaesang Pangarep, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

Yuuk Scroll ke Bawah!!

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

1. Aktif di Kegiatan Sosial

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Siapa sangka perempuan yang akan dipersunting Kaesang Pangarep merupakan sosok wanita yang sangat aktif dan peduli terhadap kegiatan sosial. Erina Gudono sangat peduli terhadap pendidikan anak-anak marjinal khususnya di Yogyakarta. Kegiatan tersebut, sudah ia melakukan sejak 2015, ia juga turun membantu anak-anak yang kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

2. Lahir di Amerika Serikat

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Erina Gudono lahir di Amerika Serikat, tepatnya pada 11 Desember 1996 jadi usianya sekarang 25 tahun. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan Prof.Dr. Mohammad Gudono dan Sofiatuh. Selain itu, ia juga memiliki pendidikan yang luar biasa.

Setelah lulus dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan mengambil jurusan Manajemen Keuangan, calon mempelai Kaesang Pangarep tersebut melanjutkan pendidikannya ke Universitas Columbia dengan mengambil jurusan Administrasi Publik.

3. Prestasi Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Erina Gudono sangat memperhatikan pendidikannya maka tidak heran ayahnya pun menyandang gelar Profesor. Namun siapa sangka selain fokus pada pendidikannya, ia pernah terpilih sebagai Puteri Indonesia Yogyakarta pada 2022.

Selain itu, ia juga masuk dalam 11 Finalis Putri Indonesia pada 2022. Erina Gudono juga meraih gelar juara satu di kompetisi bisnis di Tokyo. Selain itu, Ia telah menguasai lima bahasa, diantaranya, Bahasa Indonesia, Jawa, Inggris, Jepang hingga Jerman.

4. Hobi Masak

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Selain cantik dan pintar, Erina Gudono memiliki hobi masak. Kegiatan masaknua pun selalu ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Selain itu, setelah habis memasak ia selalu membagikan resep makanannya. Dalam foto-foto makanannya membuat netizen ingin mencicipinya. Hal tersebut terlihat dari salah satu komentar dari warganet.

5. Finance Analysis

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani Pingitan

Photo :
  • Instagram: Kaesangp

Sesuai dengan bidang keilmuannya ketika masih duduk di bangku kuliah mengambil jurusan Manajemen Keuangan, Erina Gudono pernah bekerja disalah satu perusahan bank ternama di Indonesia. Ia juga sempat bekerja di salah satu Marketplace di Indonesia sejak 2019 sampai 2020 dengan posisi sebagai Associate Brand Strategist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya