Pesan Ibunda pada Erina Gudono: Selalu Jaga Salat Lima Waktu

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz – Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu 10 Desember 2022. Akad nikah keduanya akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Sebelum melakukan akad nikah, Erina Gudono melakukan sungkeman di kediamannya pada Jumat 9 Desember 2022. Dalam momen ini, Erina melakukan sungkem pada sang ibunda, Sofiatun Gudono dan meminta restu untuk pernikahannya. Scroll untuk info selengkapnya.

Sofiatun pun mengenang masa-masa dirinya membesarkan dan mendidik Erina. Sofiatun merasa bersyukur bisa mengantarkan Erina ke jenjang pernikahan dan menunaikan tugasnya sebagai orangtua.

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

"Mama bangga kepadamu, Erina yang selama ini banyak melahirkan kebahagiaan dari mulai lahir sampai sekarang dan mudah-mudahan sampai akhir hayat. Mama tetap sayang padamu dan suami hingga akhir hayat," ujar Sofiatun.

Erina Gudono sungkem dengan sang ibu sebelum siraman

Photo :
  • Tayangan YouTube
Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

"Kini Erina akan mulai belajar mandiri. Tumbuhlah terus menjadi keluarga yang bahagia, hidup rukun bersama, saling membantu penuh kasih sayang," imbuh Sofiatun.

Sofiatun juga mengingatkan kepada Erina untuk selalu menjaga ibadahnya. Sofiatun menasihati agar Erina selalu menjalankan salat lima waktu.

"Mama hanya berpesan, jagalah salat lima waktu dan on time dan terus beribadah pada Allah. Mudah-mudahan kamu jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah," doa sang ibu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya