Raditya Dika Cerita Pengalaman Rumah Berhantu yang Menganggu Anaknya

Raditya Dika, Anissa Aziza dan anak mereka
Sumber :
  • Instagram @anissaaziza

VIVA Showbiz – Stand Up Comedian Raditya Dika biasa dikenal dengan sosok yang sering bersenda gurau. Namun, dibalik itu semua ternyata ia memiliki rumah berhantu yang sering kali mengganggu keluarganya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Hal itu diungkapkannya saat berbincang di kanal YouTube Irfan Hakim. Anak bungsu Raditya Dika bahkan sempat melihat sosok yang menyerupai dirinya. Padahal saat itu Radit tidak ada bersama dengan anaknya.

Raditya Dika, Anissa Aziza dan anak mereka

Photo :
  • Instagram @anissaaziza
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Jadi kemarin itu anak gue yang paling kecil, si Aksa itu lagi mau tidur sama ibunya kan, sama kakaknya kan, tiba-tiba dia duduk terus ngeliat di meja rias si Anissa, dia bilang kaya papa, papa, halo papa, padahal gue nggak ada kosong tuh gelap semua,” kata Raditya Dika, dikutip dari kanal YouTube deHakims Story pada 9 Desember 2022.

Menurut Radit, yang buat merinding adalah anak pertama Raditya Dika ini justru menyadari bahwa sosok itu bukanlah ayahnya. Dia kemudian memberitahu adiknya bahwa itu bukanlah ayah mereka.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

“Si Alea, kakaknya berdiri juga, duduk bilang ‘Acha itu bukan papa, papa lagi kerja’, dia bilang gitu,” pungkas Raditya Dika.

Selain itu, Radit juga pernah mengalami sendiri melihat sosok tak kasat mata di rumahnya tersebut. Dia merasa seperti ada yang menimpanya dan melihat sosok perempuan dengan hidung sangat panjang.

“Gue pernah ada momen di mana kaya gue ada yang nindih terus pas gue bangun tuh kayak ada perempuan lagi kayak gini (menghadap mukanya), rambutnya panjang, hidungnya juga panjang,” jelas Raditya Dika.

Raditya Dika dan anaknya, Alea

Photo :
  • instagram @raditya_dika

Tak hanya itu, Radit juga mengungkapkan nama aslinya merupakan Dika Angakasaputra Moerwani Nasution. Namun ia memilih untuk mengubah namanya dan meminta izin pada orangtuanya. 

Radit melihat nama Aditya dalam buku Sansekerta yang yang berarti matahari. Seketika suami dari Anissa Aziza ini terpukau dan meminta untuk mengganti namanya.

“Baca buku bahasa Sanskerta, Aditya tuh artinya matahari, terus gue ngerasa oh keren juga ya, gue bilang ke nyokap gue, ‘Mah, boleh gak ganti nama’, ‘boleh’, yaudah,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya