Hengkang dari Grup K-Pop NMIXX, Ini Profil dan Fakta Menarik Jinni

Jinni Member NMIXX
Sumber :
  • Twitter @NMIXX_official

VIVA Showbiz - Jinni Memutuskan mundur dari grup KPop NMIXX setelah sebelumnya sempat melakukan promosi lagu selama 10 bulan lebih.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Seperti dilansir Intip Seleb, Jumat 9 Desember 2022. Jinni tidak lagi bersama JYP Entertainment yang merupakan label rekamanan, Pasalnya Jinni sudah tidak memperpanjang kontraknya.

Berikut profil dan fakta menarik keluarnya Jinni, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

- Profil Jinni

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Memiliki nama lengkap Choi Yun Jin atau sapaan akrabnya Jinni. Ia lahir pada 16 April 2004 dan merupakan warga negara Korea Selatan. Selain itu ia telah memiliki adik laki-laki yang usianya terpaut cukup jauh yaitu tujuh tahun.

Jinni pertama kali bergabung dengan label rekaman JYP Entertainment pada tahun 2016 dan menjalani debutnya bersama NMIXX pada 22 Februari 2022.

Ia sempat menempuh pendidikan SMA di Changdeok Girls High School. Akan tetapi, ia tidak melanjutkan sekolahnya hingga akhirnya Jinni lebih memilih paket ujian sertifikat kelulusan SMA.

- Jinni Dikenal Sebagai NMIXX

Jinni Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Setelah lima tahun menjalani latihan, pada Agustus 2021 ia mulai dipromosikan serta dikenalkan sebagai anggota baru bersama JYP Entertainment bersama dengan Jiwo dan Kyujin. Pada 22 Februari 2022, NMIXX resmi debut dengan farmasi tujuh orang diantaranya Jinni, Haewon, Sullyoon, Lily, Bae, Jiwoo, dan Kyujin.

Ketujuh personil tersebut membawakan single album barunya yang teraju Ad Mare. Akan tetapi tepat hari ini pada 9 Desember 2022. Jinni telah mengumumkan hengkang dari NMIXX serta kontrak bersama JYP Entertainment tidak diperpanjang lagi.

"Jinni yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri," kata pihak JYP Entertainment, dilansir Intip Seleb.

Pihak JYP Entertainment menuturkan lebih lanjut, alasan hengkanya Jinni merupakan alasan pribadi. Selain itu, JYP Entertainment meminta kepada para penggemarnya untuk tetap mendukung setiap segala keputusan Jinni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya