Anak Kahiyang Ayu Pakai Singlet saat Siraman, Ekspresi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep lakukan siraman
Sumber :
  • Twitter @jokowi

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hari ini tepatnya Jumat, 9 Desember 2022 telah melangsungkan prosesi siraman di kediaman masing-masing calon mempelai pengantin. 

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Sebelum menjalani prosesi midodareni yang akan dilangsungkan malam ini dan melangsungkan akad nikah pada esok hari, baik Kaesang dan Erina telah menjalani rangkaian demi rangkaian acara prosesi jelang pernikahan.

Seperti siang hari tadi telah menjalani prosesi siraman. Di mana seangkaian acara siraman kedua calon pengantin ini pun berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Diawali dengan adanya pemasangan bleketepe, sungkeman hingga masuk ke acara inti yakni siraman semuanya tak lepas dari sorotan seluruh masyarakat Indonesia. Begitu juga saat momen menarik dan mengundang gelak tawa yang terjadi usai menjalani prosesi siraman pada Kaesang Pangarep.

Prosesi siraman Kaesang Pangarep jelang pernikahan

Photo :
  • Laily Rachev
Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Ada satu momen Kaesang Pangarep yang jadi sorotan publik dan warganet di dunia jagat maya saat prosesi siraman. Melansir unggahan video akun TikTok salah satu stasiun televisi swasta, memperlihatkan aksi keponakan Kaesang Pangarep yang merupakan anak dari Kahiyang Ayu ini nampak asyik berjoget hingga loncat-loncat tanpa mengenakan busana di tengah prosesi acara siraman masih berlangsung. 

Pada video tersebut, nampak terlihat keluarga besar lengkap yang sedang ingin mengabadikan foto bersama dengan mengenakan beskap dan kebaya khas Jawa dengan nuansa pink fuchsia.

Namun saat hendak berfoto bersama, tiba-tiba cucu Joko Widodo yakni Panembahan Al Nahyan Nasution justru tengah asyik loncat-loncat di depan kamera tanpa mengenakan pakaian luaran.

Putra Kahiyang Ayu ini justru dengan percaya dirinya hanya mengenakan singlet putih dan celana pendek di tengah-tengah acara yang terbilang sakral dan penuh khidmat ini.

Ponakan Kaesang Pangarep

Photo :

Tingkah laku saat cucu keempat Jokowi loncat-loncat ini pun menganggu momen keluarga besar saat ingin sesi foto bersama.  Tak sendiri, Panembahan juga ditemani sang kakak Sedah Mirah Nasution yang mengikuti aksi lucu adiknya dengan mengenakan pakaian kebaya kutu baru bernuansa warna pink fuchsia.

Karena aksinya yang tidak bisa diam, ekspresi Kaesang Pangarep terlihat seperti memerhatikan dan berusaha menegur  para keponakannya yang tengah asyik loncat-loncatan tersebut.

Kaesang Pangarep seolah menunjukkan mimik seperti ngedumel yang tengah menegur sang ponakan. Di sisi lain, Presiden Joko Widodo dan Iriana hanya bisa diam dan tersenyum kecil melihat aksi lucu nun menggemaskan dari kedua cucunya tersebut yang terlihat sangatlah aktif dan pintar.

Sontak saja unggahan video tersebut  viral dan beredar di dunia maya, hingga menuai berbagai komentar dari sejumlah warganet.

"ethes jawa asli jd kalem, anak mba ayang ada darah medannya jd yaa ngreog lha," seru warganet.

"Kaesang ngedumel," tulis pengguna TikTok.

"Coba tebak Kaesang ngomong apa ya wkwk," kata warganet lainnya.

"Mas Kaesang baca-baca mantra," sambung warganet lain.

Meskipun ada yang gagal fokus dengan ekspresi wajah Kaesang Pangarep, namun tidak sedikit warganet yang juga mengomentari sifat kalem cucu Joko Widodo dari Gibran dan Selvi yakni Jan Ethes yang nampak terlihat anteng dan disebut-sebut mirip dengan Mbahnya yakni Jokowi.

"cucu pertama anak pertama tahta tertinggi Jan ethes," kata pengguna akun TikTok.

"Jan Ethes keliatan kalem dN berwibawah," saut lainnya.

"Jan Ethes sebagai cucu pertama Presiden dan anak pertama walikota solo perlu terlihat cool dan kalem," timpal lainnya.

"beda ya anak medan sama anak solo. kakaknya jan ethes diem kalem disamping mbah owi nya," seru lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya