Datang ke Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton, Dress Anya Geraldine Dicibir Netizen

Dress yang dipakai Anya Geraldine di pernikahan Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA Showbiz – Aktris Anya Geraldine menyita perhatian publik saat hadir di pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton pada Kamis, 8 Desember 2022 lalu. Dalam acara itu, Anya terlihat mengenakan dress dengan desain mermaid berbuntut panjang dengan warna putih serta hiasan penuh manik-manik mewah yang glamor.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Dress yang mencolok itu ternyata memicu cibiran netizen. Aktris berusia 26 tahun itu dinilai netizen mencuri perhatian publik dengan ingin terlihat lebih menonjol dari sang pengantin.

Netizen mengomentari dress yang dipakai Anya Geraldine di pernikahan Chelsea Islan

Photo :
  • Tangkapan layar Twitter @AREAJULID
Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Dalam unggahan akun Twitter @AREAJULID, seorang warganet mengomentari gaun yang digunakan oleh Anya Geraldine saat acara pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton.

I don’t hate or any problem with anya, but why r u wearing a white/sparkly dress to someone’s wedding (Aku nggak benci atau nggak punya masalah apapun sama Anya. Tapi kenapa kamu memakai dress putih bersinar di pernikahan seseorang),” tulis warganet tanggakapan layar yang diunggah akun Twitter @AREAJULID.

Keluarga Enggan Bocorkan Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa hal ini sudah menjadi kebiasaan banyak perempuan di Indonesia yang sering memamerkan busana di acara pernikahan.

“Ini kebiasaan buruk sebagian cwek indo yg sering menganggap kondangan itu ajang fashion show,” sambungnya.

Dress yang dipakai Anya Geraldine di pernikahan Chelsea Islan

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Unggahan itu pun mengundang pro dan kontra warganet. Tak sedikit yang setuju dengan pendapat warganet. Mereka menilai seharusnya Anya tidak menggunakan gaun yang mirip dengan yang digunakan pengantin.

“Gaun sepanjang itu aja udh salah apalgi warna nya samaan ama mempelai cewe nya,” kata netizen.

“Pro. Meskipun mbak manten lebih bersinar tapi gimana gitu liatnya.,” pungkas netizen.

“Let the bride and the groom be the star of the show. Let them be the most beautiful people compare to the others,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya