Anak Kahiyang Ayu Lagi-lagi Pakai Singlet di Ngunduh Mantu Kaesang-Erina: Gedenya Penerus Kaesang!

Nahyan pakai kaos singlet.
Sumber :

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini sudah resmi menyandang status baru, yakni pasangan suami istri. Keduanya telah selesai menggelar berbagai rentetan acara proses pernikahan. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Adapun beberapa rangkaian acara telah berlangsung dengan baik dan lancar, mulai dari pengajian, siraman di kedua belah pihak keluarga, akad nikah, hingga terakhir adanya prosesi kirab sebelum melangsungkan ngunduh mantu dan tasyakuran.

Prosesi rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina pun telah lancar berlangsung di dua tempat, yakni di Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta hingga di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam upacara ngunduh mantu di Loji Gandrung,

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Tak dipungkiri dari sekian rangkaian acara baik sebelum maupun sesudah menjadi pasangan suami istri, banyak momen unik nun menarik yang tak lepas dari sorotan publik maupun warganet di dunia maya.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Semua momen itu berhasil disaksikan hingga terekam kamera selama acara sakral tersebut berjalan. Penasarankan  momen apa yang jadi sorotan publik? Yuk scroll terus untuk membaca selengkapnya.

Cucu Jokowi Mencuri Perhatian

Ada banyak hal yang menjadi sorotan publik selama berjalannya rangkaian acara prosesi sakral pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

Salah satunya aksi cucu Presiden Joko Widodo alias Jokowi dari hasil pernikahannya dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Yakni Panembahan Al Nahyan Nasutio atau yang kerap disapa Nahyan yang kerap mencuri perhatian publik, khususnya para tamu undangan yang hadir.

Tak dipungkiri, cucu keempat Presiden Joko Widodo satu ini memang selalu mencuri perhatian masyarakat selama prosesi acara persiapan sebelum maupun sesudah acara pernikahan.

Ponakan Kaesang Pangarep

Photo :

Kehadirannya kerap bikin publik gagal fokus sejak di acara prosesi siraman Kaesang Pangarep yang telah berlangsung pada hari Jumat, 9 Desember 2022.

Dimana, mengulang kembali ingatan saat Nahyan tengah asyik berjoget di depan kamera saat prosesi siraman berjalan. Pada saat itu putra dari Kahiyang Ayu ini tampak tak mengenakan kostum bekap seperti cucu Jokowi lainnya.

Anak kecil ini justru hanya mengenakan kaos oblong alias singlet di tengah-tengah acara sakral berlangsung.

Selalu Pakai Singlet di Acara Sakral Kaesang-Erina

Namanya juga anak kecil pasti ada-ada saja tingkah laku mereka yang kerap bikin orang-orang disekitranya gemas hingga geregetan dibuatnya. Seperti salah satunya saat melihat aksi lucu dan menggemaskan dari Panembahan Al Nahyan Nasution di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Alih-alih sudah cukup mengenakan singlet di acara siraman, lagi-lagi cucu kesayangan Ibu Negara Iriana Jokowi ini justru lagi-lagi hanya mengenakan singlet di acara sakral pernikahannya Kaesang dan Erina.

Masih dalam pantauan VIVA.co.id yang dilihat dari kanal YouTube milik Presiden Joko Widodo.  Memperlihatkan keluarga Jokowi tengah menjalani rangkaian acara sungkeman di prosesi ngunduh mantu sekaligus tasyakuran tersebut.

Anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Photo :

Di momen tersebut memperlihatkan keluarga besar berkumpul jadi satu di atas pelaminan. Terdiri dari Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, Kahiyang Ayu dan Boby Nasution, serta cucu lainnya yan tampak mengenakan seragam beskap dan kebaya. 

Sementara, berbeda dengan Panembahan Al Nahyan Nasution bocah satu ini lagi-lagi hanya mengenakan kaos singlet yang dipadukan dengan celana pendek berwarna putih.

Memang cucu Jokowi satu ini kerap berpenampilan berbeda dari cucu-cu lainnya. Di acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina, penampilan Panembahan Al-Nahyan berbeda dari kakaknya Sedah Mirah dan juga sepupunya yakni Jan Ethes, lantaran tak menggunakan baju beskap.

Diketahui keluarga inti Jokowi tampak mengenakan baju senada yakni baju kebaya dan beskap berwarna biru dongker. 

Seperti yang kita ketahui bersama dari pantauan YouTube pribadinya maupun berbagai siaran stasiun televisi, tidak hanya acara ngunduh mantu dan akad nikah saja. 

Rupanya, anak kedua Kahiyang Ayu itu juga memakai pakaian berbeda saat acara siraman.

Tak sekadar menggunakan kaos singlet, Nahyan yang seperti bocah pada umumnya yang tampak cuek sembari memegang botol susu di tangannya.

Sontak saja aksi lucu nun menggemaskannya tersebut bikin nama cucu Jokowi satu ini jadi viral dan tak lepas dari perhatian publik maupun warganet di dunia maya. Bahkan, aksi Nahyan yang lucu dan menggemaskan ini tertangkap kamera hingga videonya menggunakan kaos singlet viral di media sosial. 

Sejumlah warganet pun berhasil dibuat tertawa karena melihat aksinya tersebut. Berikut sederet komentar lucu yang warganet menilik dari akun TikTok milik @ciciimrsuryageni.

"gedenya pasti penerus kaesang," kata warganet.

"spt biasa putra bungsu mbak ayang konsisten gak seragaman," tulis pengguna TikTok

"anak medan satu itu emang beda suka hati nya," kata warganet.
"ngakak sama tingkah anaknya mbk ayang," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya