Duet Joget TikTok Nagita Slavina-Ayu Dewi, Komentar Regi Datau Disorot

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA ShowbizNagita Slavina kerap menjadi sorotan netizen dengan berbagai sikapnya yang selalu dinilai menjadi panutan. Baru-baru ini, istri Raffi Ahmad itu nampak berduet joget bareng Ayu Dewi sembari ditonton Regi Datau, bahkan diberikan komentar menohok.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Pada unggahan akun Instagram @raffinagita1717 beberapa waktu lalu, terlihat Nagita Slavina sedang menghabiskan waktu bersama Ayu Dewi. Dua pesohor itu terlihat sedang memakai gaun pesta dengan aksen payet glitter dan asik berjoget sembari direkam.

Nagita Slavina yang juga seorang ibu dua anak nampak memakai gaun cokelat keemasan dengan aksen payet berbentuk sulur yang memberi kesan glitter mewah.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Sama halnya dengan Ayu Dewi yang memakai gaun berlengan panjang dengan kerah tegas namun berwarna hitam disertai aksen payet glitter. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nagita Slavina sendiri sengaja mengurai rambut panjangnya dan membiarkan riasan wajahnya tak terlalu mencolok seperti gaunnya. Sementara Ayu Dewi, merias diri dengan berbeda mengenakan kalung emas besar serta mengikat rambutnya.

Pria di Bali Lakukan Aksi Tak Senonoh saat Ngibing Joged Bumbung

"TikTok," tulis akun Raffinagita1717.

Keduanya nampak sedang di sebuah ruangan dan asik melihat ke sebuah gadget yang ada di depan mereka. Rupanya, layar gadget itu menampilkan gerakan joget ala media sosial TikTok sehingga mereka pun mengikutinya.

Sembari tersenyum, Nagita Slavina dan Ayu Dewi asik berdiri berdekatan dan berjoget mengikuti irama dari gadget. Nampak pula, suami Ayu Dewi, Regi Datau yang duduk di sofa di depan mereka dan memantau gerakan sang istri.

"Duh, malah tik tok-an ya," komentar Regi Datau.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Komentar singkat namun menohok itu justru membuat netizen salah fokus dengan mengomentari sikap Regi Datau.

Terlebih, tak sedikit yang memuji ekspresi Regi Datau yang menatap istrinya itu berjoget. Bahkan, beberapa netizen menyindir sosok Denise Chariesta.

"Tumben pak regi nyengir," kata netizen.

"Duh senyuman pak regi bikin salfok," kata akun berbeda.

"Mana si cadel yg masih panas cari cara buat ngehancurin," sindir netizen.

"Baru kali ini liat suami Bu Ayu tersenyum, biasanya jutek," jawab akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya