Momen Nahyang Keponakan Kaesang Pangarep Akhirnya Tidur Pulas: Pengantin Bisa Tenang

Panembahan Al Nahyan Nasution tidur sambil digendong ayahnya
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz –  Panembahan Al Nahyan Nasution atau yang lebih akrab disapa Nahyan yang merupakan anak kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution cukup mencuri perhatian publik dalam beberapa hari belakangan dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Bagaimana tidak, bocah yang masih berusia 2 tahun itu berhasil membuat momen-momen di luar nalar dalam rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang kocak dan lucu bahkan dapat menghibur masyarakat yang menyaksikannya. 

Al Nahyan, cucu Presiden Jokowi pakai kaos kutang saat acara siraman Kesang-Erina

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @lensartv
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Seperti yang beredar di media sosial, keponakan Kaesang Pangarep itu menjadi satu-satunya anggota keluarga yang tidak mengenakan beskap saat berlangsungnya rangkaian acara pernikahan dan hanya menggunakan pakaian dalam atau kutang (singlet).

Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun berhasil membuat masyarakat terhibur dengan aksi dan tingkah lakunya, mulai dari acara siraman hingga resepsi pernikahan. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Namun, pada baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Nahyan yang tengah tertidur pulas dan digendong oleh ayahnya Bobby Nasution saat acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

Panembahan Al Nahyan Nasution tidur sambil digendong ayahnya

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Sehingga pengantinnya disebut bisa tenang sejenak karena Nahyan yang akhirnya tertidur. Video tersebut diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram yang membuat para warganet memberikan respon dan komentar mereka. 

“Ngakak!! Beginilah momen Nahyan yang sudah diamankan sang ayahnya dengan tidur pulas “untuk sesaat pengantinnya tenang nih”,” tulis keterangan yang ada di dalam video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip yang dikutip oleh VIVA pada Selasa, 13 Desember 2022. 

“nahyan diangkat sama walikota langsung nih wkkw,” tulis caption dalam akun tersebut. 

Sementara itu, dalam video yang diunggah dan beredar, terlihat keponakan Kaesang, Nahyan yang sedang digendong oleh Bobby Nasution sambil tertidur pulas. Netizen pun menyebut akhirnya bocah berusia 2 tahun yang aktif tersebut bisa diamankan oleh ibu dan bapaknya selama acara berlangsung. 

“Bocah yang paling berani! Untuk sesaat pengantinnya bisa tenang… sudah diamankan sma Emak Bapaknya,” tulis keterangan dalam video tersebut. 

Kaesang juga sempat mengeluhkan dan membandingkan foto pernikahannya dengan kakak-kakaknya yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu sebelum ada bocil. Disebutkan oleh Kaesang bahwa foto pernikahan kakak-kakaknya itu bagus, sementara saat pernikahannya malah ada foto bocil yang hanya mengenakan kutang saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya