Anaknya Jadi Buah Bibir, Kahiyang Ayu: Kalian Nungguin Aku Pakai Singlet?

Panembahan Al Nahyan Nasution, putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • Instagram/ayanggkahiyang

VIVA Showbiz – Sejak pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diselenggarakan, anak Kahiyang Ayu yang bernama Panembahan Al Nahyan Nasution tak luput jadi perhatian sehingga viral di media sosial. Bagaimana, sederet aski lucunya sukses menghibur netizen dan tamu-tamu selama acara berlangsung.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Misalnya, dalam acara ngunduh mantu di Loji Gandrung Solo, Al Nahyan hanya mengenakan singlet dan celana pendek. Dia asyik bertingkah selayaknya anak-anak di tengah keluarga besarnya yang sedang menjalani prosesi sungkeman.

Dokumentasi-dokumentasi yang memperlihatkan tingkah Al Nahyan sepanjang rangkaian acara pun viral di media sosial. Tak luput pula ketika ia memegang botol susu dan jingkrak-jingkrak di depan pengantin.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Bahkan yang lebih menghibur, ia tak mau diam karena sibuk kesana-kemari dan membawa mainan pedang-pedangan. Alhasil, salah satu paspampres mengikutinya dan menggendongnya. Ada-ada saja nih Nahyan.

Panembahan Al Nahyan Nasution, putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Photo :
  • Instagram/ayanggkahiyang
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Gara-gara hal tersebut, unggahan Kahiyang Ayu soal penampilan unik putranya juga tak luput jadi sorotan. Istri Bobby Nasution itu seolah menggoda netizen karena Nahyan memakai singlet dan menolak memakai beskap selama acara momen bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Kalian nungguin aku pake singlet ? Kali ini tentu tidak," kata putri kedua Presiden Jokowi di akun Instagram miliknya, Selasa, 13 Desember 2022.

"Gemesin banget Panembagan," kata Putri K. Wardhani.

"Gemesin banget sih nak," tulis dr. Kartika Yusuf.

"Gemoyyy," tulis netizen.

"Cm dia yg berani nunjuk presiden dan bawa pedang ke nikahan anak presiden. Paspampres be like : am I joke to you?," ungkap netizen.

"Anak medan nih bangg!!," ungkap yang lain.

"Botol dot nya mana bang, ditungguin juga ya," goda netizen.

Anak Kahiyang dan Bobby pakai singlet di nikahan Kaesang

Photo :
  • Berbagai sumber

Momen lainnya ketika Panembahan Al Nahyan Nasution menolak memakai seragam beskap juga turut menghibur netizen. Ia juga tampak lebih nyaman ketika mengenakan baju kaos dan kemeja.

Tak lama kemudian, ia terlihat memakai singlet berwarna putih dan celana pendek. Bahkan karena aksi anaknya, sang ayah, Bobby Nasution turut meminta maaf di akun Twitter seolah-olah menggoda Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya