Soimah Bocorkan Raffi Ahmad Pernah Transfer Rp 300 Juta Buat Ini

Soimah hadiri acara resepsi ngunduh mantu pernikahan Kaesang-Erina
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodik (Solo)

VIVA Showbiz – Presenter, Soimah Pancawati mengaku Raffi Ahmad pernah memberikannya uang Rp 300 juta untuk membantu pembangunan pendopo di kediamannya. Meski demikian, Soimah mengaku pendopo tersebut belum sepenuhnya selesai lantaran masih terkendala biaya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hal tersebut diungkap Soimah saat Raffi dan istri, Nagita Slavina berkunjung ke kediamannya untuk melihat kondisi pendopo tersebut. Kedatangan Raffi dan Gigi diketahui ingin kembali membantu Soiman menyelesaikan pembangunan pendopo itu.

“(Raffi transfer) 300 juta, tapi masih kurang 700 (juta) lagi,” kata Soimah sambil tertawa dilansir dari YouTube Rans Entertainment, Rabu 14 Desember 2022.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Soimah

Photo :
  • Instagram @showimah

Sebagai sahabat, Raffi mengatakan bahwa pendopo milik Soimah itu merupakan bangunan yang sangat bermanfaat, ia membenarkan ketika di awal pembangunan pendopo tersebut ia sempat mentransfer uang untuk membantu Soimah.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

“Aku seneng buat support temen bikin kaya gini tuh seneng banget. Jadi Soimah tuh bikin ini (pendopo) buat temen-temen yang mau berkarya kan, makanya aku waktu itu ngasih, ‘yaudah ni So gua ada rejeki,” ujar Raffi Ahmad

Merespons pernyataan Soimah soal masih kurangnya dana pembangunan, Raffi Ahmad pun langsung meminta Nagita Slavina untuk turut membantu melunasi biaya pembangunan pendopo tersebut. 

“Nah jadi kalo misalnya ada yang mau nambahin sumbangannya, kan gue udah nih, sekarang ini (Nagita Slavina),” kata raffi sambil membujuk istrinya itu agar ikut membantu

Selain meminta istrinya untuk membantu, ayah dua orang anak itu juga menyarankan Soimah agar melakukan pinjaman ke bank. “Gue selalu (pinjam) ke bank. Jadi track record kita bagus,” sambung Raffi.

Soimah

Photo :
  • Instagram Soimah

Tak menyerah, Soimah masih terus membujuk Raffi dan Nagita untuk membantu pembangunan tersebut.  “Nanti ini (pendopo) juga bakal disewakan biar ada pemasukan, nanti pemasukan ini bisa diputer buat keperluan lain,” kata Soimah

Setelah berdiskusi, Nagita akhirnya siap membantu Soimah dan segera mentransfernya sejumlah uang. “Ih Nagita langsung (transfer) lho,” ucap Raffi kaget

Sayangnya, tak diketahui berapa jumlah uang yang diberikan Nagita pada Soimah. Namun, Nagita mengaku enggan memberikan hingga Rp700 juta. Alhasil, Soimah begitu gembira. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Raffi dan Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya