Curahan Hati Abidzar, Tak Mudah Jadi Anak Mendiang Uje

Abidzar Al Ghifari, putra Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori
Sumber :
  • Instagram @abidzar73

VIVA Showbiz – Abidzar Al Ghifari putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian akhirnya angkat bicara terkait dengan sejumlah komentar negatif tentangnya. Salah satunya terkait penampilannya yang dikaitkan dengan statusnya sebagai anak dari pemuka agama.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Diungkap Abidzar dirinya akhirnya membalas sejumlah komentar negatif netizen lantaran telah menyinggung terkait dengan dirinya yang berstatus anak yatim. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Sebenarnya aku sendiri enggak pengen ngebalesin komentar-komentar itu. Cuman kenapa aku balas itu karena di komentar itu menyinggung hal-hal enggak enak contohnya kayak 'namanya juga anak yatim' itu kan hal-hal yang enggak perlu disebutin. enggak semua anak yatim gini. Aku enggak bakal balas komentar kecuali udah nyinggung bokap sama nyokap aja si," kata dia.

Presenter Jeremy Teti Mengungkapkan Kekecewaan Atas Perlakuan Mantan Atasannya

Lebih lanjut, Abidzar juga mengaku tidak mudah menjadi anak pemuka agama yang dikenal baik masyarakat.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

"Kalau aku sendiri ngerasa memang enggak gampang jadi seorang anak pemuka agama yang almarhum juga dikenal baik sama banyak orang gitu lho. Enggak cuman kalangan agama," kata dia.

Di sisi lain, terkait dengan penampilannya. Abidzar mengaku merasa sulit mengeksplor diri sendiri karena statusnya yang merupakan anak seorang Ustaz ternama di Tanah Air yang kerap mendapat sorotan.

"Emang berat, karena aku sendiri pun jadi nggak bisa, pengen mengeksplor diri sendiri pun jadi susah, contoh aku pakai celana pendek pun diomeli," ujar Abidzar.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • IG @abidzar73

Terkait tanggapan sang ibunda, Umi Pipik terhadap penampilannya, adik dari Adiba ini mengaku bahwa sang ibunda, tidak pernah memberikan komentar yang menyudutkannya terkait penampilannya.

Mengingat kata Abidzar bahwa sang ibunda memahami geliat masa muda.

"Kalau Umi sih nggak pernah komentar yang gimana-gimana. Umi orangnya, ya udah, karena Umi pun paham masa muda itu gimana. Malah support, ya udah nanti next jangan kayak gini. Gitu aja sih," ujarnya.

Abidzar Al Ghifari

Photo :

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dukungan terhadap Abidzar.

"Mirip banget dengan ayahnya, jangan dihujat gaes dia lagi cari jati dirinya toh ujungnya klu sudah dapat hidayah akan berubah seperti ayahnya, doakan aja gaes yg baik2," komentar netizen.

"Urusin aja hidup loooh udahh pada bener belum,jangan hujat sana sini,mereka jg punya hati kali....kalau gak suka ya jgn di lihat..," ujar netizen.

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • Instagram @abidzar73

"Yg penting mah sholat rajin 5 waktu, ga menjerumus ke hal2 yg haram. ya its ok aja sii. Walopun penampilan kaya anak punk misalnya...," kata lainnya.

"Saya masih lebih respect sama Abizar daripada wirda atau alvin," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya