Hard Gumay Soal Warga Eropa Masuk Islam Usai Piala Dunia: Mereka Bawa Al-Quran dan Sajadah

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Fam Garage

VIVA Showbiz – Peramal Hard Gumay kembali menghebohkan publik dengan terawangannya yang mengejutkan. Kali ini dirinya menyebut bahwa akan ada banyak warga negara Eropa yang akan masuk agama Islam setelah gelaran Piala Dunia 2022.  

Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Hal itu tersebut diungkapkannya melalui sebuah video yang diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram di mana dirinya menyebut setelah event Piala Dunia 2022, dalam penerawangannya terlihat warga Eropa masuk Islam. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Akan banyak warga Eropa masuk Islam

Momen Mahalini Minta Izin Menikah Secara Islam ke Keluarganya

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Fam Garage

Hard Gumay mengungkapkan hasil penerawangan yang ia lihat bahwa entah mengapa dirinya tiba-tiba melihat akan ada banyak sekali warga negara Eropa yang makan masuk agama Islam setelah Piala Dunia. 

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

“Setelah event besar tersebut ya piala dunia, saya melihat entah kenapa banyak sekali bukan warga negara Indonesia, bukan warga negara Asia, tetapi warga negara Eropa yang mereka semua berjalan berbondong-bondong seperti mereka menggunakan hijab yang perempuan berpakaian syar'i,” ungkap Hard Gumay yang dikutip VIVA dari unggahan video di akun @rumpi_gosip pada Kamis, 15 Desember 2022. 

“Yang laki-laki saya melihat mereka menggunakan peci kopiah membawa sajadah mereka berjalan membawa Al-Quran banyak sekali dari warga negara Eropa setelah event tersebut,” sambungnya. 

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Fam Garage

Hal tersebut diakui Hard Gumay menjadi pertama kalinya ia melihat hasil penerawangan yang bersangkutan dengan agama, terutama Islam. Pasalnya ia melihat banyak sekali orang-orang Eropa yang berbondong-bondong melakukan hal yang dilakukan oleh seorang muslim. 

“Entah kenapa ini menyangkut dengan muslim agama islam mereka banyak sekali berbondong-bondong masuk ke agama Islam entah kenapa ini pertama kali saya melihat warga negara Eropa berbondong-bondong membawa Al-Quran, berpakaian syar’i, membawa sajadah,” ujar pria berusia 33 tahu itu. 

Sehingga dirinya bisa menyimpulkan dari hasil penerawangannya tersebut bahwa mereka warga Eropa yang dilihatnya akan masuk Islam setelah gelaran acara Piala Dunia 2022 di Qatar. 

“Saya bisa menyimpulkan lebih kurang hal tersebut mereka semua banyak sekali yang masuk ke agama islam ,” pungkas Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya