Aktor Lee Jae Wook Bakal Gelar Fan Meeting Pertamanya di Jakarta, Cek Jadwalnya

Lee Jae Wook
Sumber :
  • Instagram @jxxvvxxk

VIVA Showbiz – Lee Jae Wook, aktor asal Korea Selatan dikabarkan akan menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada tahun 2023 mendatang. Kabar tersebut diketahui melalui pengumuman yang diumumkan oleh pihak promotor yakni Mecimapro. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Melalui unggahan di akun Instagram, Mecimapro sebagai pihak promotor mengumumkan bahwa aktor Lee Jae Wook akan segera mengadakan fan meeting di Jakarta sebagai kali pertamanya pada Februari 2023 dan memberikan keterangan tentang gelaran fan meeting tersebut. 

Lee Jae Wook bakal gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

“[PENUMUMAN] FAN MEETING LEE JAE WOOK ASIA TOUR 2023 DI JAKARTA, Sabtu, 25 Februari 2023 (18:30 WIB) di The Kasablanka Hall. Detail tiket akan segera diperbarui, pantau terus!” tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram @mecimapro yang dikutip VIVA pada Kamis, 15 Desember 2022. 

Seperti yang bisa dilihat, dalam unggahan tersebut fan meeting pemeran Jang Uk dalam drama Alchemy of Souls itu rencananya akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada tanggal 25 Februari 2023. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sementara itu, detail dan informasi lebih lanjut mengenai fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta akan segera diberitahukan oleh pihak promotor sebagai penyelenggara. 

Lee Jae Wook

Photo :
  • Instagram @jxxvvxxk

Sebagai informasi, Lee Jae Wook merupakan aktor muda Korea Selatan yang lahir pada 10 Mei 1998. Di usianya yang tergolong masih muda, Lee Jae Wook telah cukup banyak membintangi drama korea (drakor) populer. 

Slah satunya seperti drama Extraordinary You, Search: WWW, Memories of the Alhambra, Do Do Sol Sol La La Sol, Alchemy of Souls 1 dan  Alchemy of Souls 2 yang saat ini sedang tayang. 

Memories of The Alhambra menjadi drama pertama yang diperankan oleh Lee Jae Wook dengan berperan sebagai karakter bernama Marco. Karakter yang paling melekat dari dirinya dan membuat namanya semakin dikenal saat memerankan Baek Kyung di drama Extraordinary You dan drama terbarunya yakni Alchemy of Souls. 

Jae Wook juga pernah menerima penghargaan lewat perannya di drama Do Do Sol Sol La La Sol sebagai Excellent Actor dari KBS Drama Awards tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya